Banda AcehJendela PantimuraNanggroe Aceh

Tiga Subsatker dan Empat Polsek, Raih Penghargaan Dari Kapolresta Banda Aceh

×

Tiga Subsatker dan Empat Polsek, Raih Penghargaan Dari Kapolresta Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Tiga Subsatker dan Empat Polsek, Raih Penghargaan Dari Kapolresta Banda Aceh
Tiga Subsatker dan Empat Polsek, Raih Penghargaan Dari Kapolresta Banda Aceh. (Foto Ist)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Dinilai memiliki kemampuan serta prestasi baik dalam menjalankan tugas, tiga subsatker dan empat Polsek jajaran Polresta Banda Aceh raih penghargaan dari Kapolresta Banda Aceh.

Penyerahan penghargaan dilakukan dihadapan personel Polresta dan Polsek jajaran saat pelaksanaan upacara bendera dihalaman Mapolresta Banda Aceh, Senin 8 Januari 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kepada awak media, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, jika pemberian penghargaan, karena mereka berprestasi dalam berbagai kegiatan.

“Tiga subsatker dan empat Polsek jajaran mendapat penghargaan dari berbagai kesuksesan dalam menyelesaikan pekerjaan di tahun 2023,” kata KBP Fahmi.

LIHAT JUGA:   Warga Buket Meutuah, Temukan Bayi di Kamar Mandi Masjid

Maka, patut diberikan apresiasi kepada Subsatker dan Polsek Jajaran telah memperoleh nilai terbanyak di antara subsatker dan polsek lainnya, tambah KBP Fahmi.

“Untuk diketahui, ucapnya, dalam memperoleh penghargaan, berbagai penilaian harus didapatkan, seperti nilai dalam berinovasi, penyelesaian perkara dan lain- lain”

Sebagai informasi, lanjut KBP Fahmi, Satintelkam meraih juara I, Satsamapta juara II dan Satreskrim memperoleh juara III.

Kemudian, untuk jajaran Polsek terbaik diraih Polsek Baiturrahman sebagai juara I, Polsek Kuta Alam juara II dan Polsek Banda Raya juara III, tambah Fahmi.

LIHAT JUGA:   Langsir Ratusan Kilo Ganja, Polda Aceh Ringkus Pelaku Di Beutong Ateuh

Selain itu, Polsek Non Penyidikan diraih Polsek Krueng Barona Jaya, sambungnya.

Akhir, Kapolres berpesan kepada penerima penghargaan, untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, agar menjadi contoh baik bagi yang lain.

“Semoga dengan amanah penghargaan ini dapat menjadikan motivasi kepada seluruh anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya penuh dengan dedikasi dan keikhlasan, cepat dan tepat kepada masyarakat,” pungkasnya. (MAG)

Editor: Redaksi

Pelajar SMP Curi Motor Polisi
Hukum

INDONESIAGLOBAL, LHOKSUKON – Satuan reskrim Polres Aceh Utara meringkus pelaku pencurian sepeda motor, di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, Kecamatan Muara…