Nanggroe Aceh

Peduli Palestina, Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama, Turut Hadir Nasir Djamil Dan Abdullah Puteh

×

Peduli Palestina, Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama, Turut Hadir Nasir Djamil Dan Abdullah Puteh

Sebarkan artikel ini
Peduli Palestina, Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama, Turut Hadir Nasir Djamil Dan Abdullah Puteh
Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama. (Foto ist)

INDONESIAGLOBAL, LANGSA – Peduli Palestina atas kekejaman zionis Israel, Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa dan jajaran lakukan penggalangan dana serta doa bersama untuk Palestina, di Lapangan Merdeka, Minggu 3 November 2023.

Dalam aksi zikir digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Langsa, terlihat turut hadir dua orang wakil rakyat, yakni Nasir Djamil Anggota DPR RI, dan Abdullah Puteh, Anggota DPD RI, bersama para tamu undangan dan masyarakat.

BACA JUGA:   PC IMM Abdya Siap Sukseskan Mukatamar IMM ke-20

Saat zikir, Pj Walikota Langsa Syaridin, diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Ali Musafah, menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga dan apresiasi diberikan kepada seluruh Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Langsa.

Kata dia, Negara Palestina sedang mengalami penderitaan akibat serangan zionis Israel. Maka dalam zikir ini, Pemkot Langsa mengajak segenap lapisan masayarakat untuk melakukan zikir, doa bersama dan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita di Palestina sana.

BACA JUGA:   HMI Cabang Blangpidie Apresiasi Kinerja KIP Abdya

“Sekecil apapun infak akan akan terkumpul, niscaya Allah SWT akan membalasnya berlipat ganda.” Karena itu, mari kita himpun infak terbaik membantu meringankan beban saudara kita di sana, sedang berjuang untuk mempertahankan agama dan tanah suci Baitul Magdis dari tangan zionis Israel, kata dia.

BACA JUGA:   Persiapan Pengamanan Pleno Tingkat Aceh Selatan, Kapolres Pimpin Apel Gabungan

Selain itu, Pemkot Langsa mengajak seluruh Umat Islam ada di kota pendidikan ini, agar terus membacakan Qunut Nazlah setiap shalat berjamaah dan juga Shalat Gaib bagi para syuhada-syuhada syahid di jalan Allah, demi membela Palestina, pinta Ali.

“Alhamdulilah, pada akhir donasi dari Infaq dan Sadaqah digelar, berhasil diperoleh bantuan sejumlah Rp34.126.000,” demikian.

Editor: DEPP