Jakarta

Ajang Olimpiade Bahasa Arab Ke 6 Se-Indonesia: Fazil Mi’raj Siswa SMAIT Al-Arabiyah, Sumbang Mendali Emas Untuk Aceh

×

Ajang Olimpiade Bahasa Arab Ke 6 Se-Indonesia: Fazil Mi’raj Siswa SMAIT Al-Arabiyah, Sumbang Mendali Emas Untuk Aceh

Sebarkan artikel ini
Ajang Olimpiade Bahasa Arab Ke 6 Se-Indonesia Fazil Mi'raj Siswa SMAIT Al-Arabiyah, Sumbang Mendali Emas Untuk Aceh
Foto: Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Ke-6, diselenggarakan Se-Indonesia, Fazil Mi'raj siswa SMAIT Al-Arabiyah, berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Aceh. (Ist)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – SMAIT AL-Arabiyah kembali mencatatkan prestasi gemilang patut dibanggakan.

Pada ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Ke-6, diselenggarakan Se-Indonesia, Fazil Mi’raj, siswa SMAIT Al-Arabiyah, berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Aceh, dalam sejarah OBA diselenggarakan di Puspresnas Jakarta Selatan.

“Prestasi ini bukan hanya sekadar pencapaian pribadi Fazil Mi’raj, tetapi juga merupakan suatu pencapaian membanggakan bagi provinsi Aceh,” ungkap Kepala SMAIT Al-Arabiyah, Ustad Rafsan Jani, Minggu 5 November 2023 malam.

Dia mengaku sangat bangga dengan prestasi Fazil, dengan penuh kerendahan hati menyatakan kegembiraannya, “Alhamdulillah, ini adalah medali emas pertama yang diraih selama pelaksanaan OBA.”

Prestasi gemilang ini, kata dia, adalah hasil dari taufik dan hidayah dari Allah, serta ketekunan luar biasa dari Fazil dalam persiapan sebelum lomba.

Selain itu, pencapaian gemilang ini, tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi bagi Fazil Mi’raj, melainkan juga sebuah penghormatan disajikan khusus bagi Civitas Akademika dan orang tua wali SMAIT Al-Arabiyah, serta seluruh masyarakat Aceh pada umumnya.

Kata dia, prestasi ini mencerminkan semangat juang tak kenal lelah, dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad kuat, mimpi besar dapat diwujudkan.

Kepala sekolah itu juga mengucapkan terimakasihnya kepada pembimbing dan semua pihak terlibat. “Baik dari tingkat kabupaten, hingga nasional.”

Menurut dia, dalam ajang tersebut, semua pihak sangat berperan penting dalam perjalanan panjang menuju medali emas kali ini.

“Semoga pencapaian ini akan menginspirasi generasi muda Aceh, untuk terus berjuang dan meraih prestasi lebih gemilang lagi di masa depan,” harap Ustad Rafsan Jani. (Vid)

Editor: YUD

Empat Pati Polri Naik Pangkat
Jakarta

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport empat…

Polsek Pademangan Tangkap Tiga Bandar Narkoba
Hukum

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Polsek Pademangan menggelar jumpa pers penangkapan tiga orang bandar Narkoba di Jakarta, Senin 26 Februari 2024. Kapolsek…