Jendela Ala

Abang Becak Terima Bantuan Ramadhan, Kapolres Dhani: Semoga Bermanfaat

×

Abang Becak Terima Bantuan Ramadhan, Kapolres Dhani: Semoga Bermanfaat

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Polres Aceh Barat Daya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan abang becak di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan pembagian bansos kemanusiaan merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH. Turut didampingi Wakapolres Kompol Asyhari Hendri, Kabag Ops AKP Basridar, Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma, serta sejumlah unsur kepolisian setempat.

BANNER

“Semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit bermanfaat bagipenerima dalam bulan suci ini ,” ungkap Kapolres Abdya, Rabu 29 Maret 2023.

Ia pun menyampaikan bantuan sosial tersebut disalurkan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak khususnya pada saat bulan Ramadhan dan harapan saya semoga pembagian bansos ini dapat memberi manfaat untuk keluarga di rumah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dan hari ini Polres Abdya memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu,” ungkap AKBP Dhani Catra.

Selain mendistribusikan 35 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng mi instan, dan bahan pokok lainnya. Pihaknya juga membagikan 150 takjil kepada masyarakat Abdya lainnya.

Editor: RM Adens