BANNER
Jendela Barsela

Tenggelam Saat Memancing, Jenazah Atar Zikra Akhirnya Ditemukan

×

Tenggelam Saat Memancing, Jenazah Atar Zikra Akhirnya Ditemukan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, TAPAKTUAN – Seorang remaja asal Gampong Air Pinang, tenggelam saat memancing bersama kedua rekannya di pantai Pasie Setumpuk Gampong Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Sabtu 25 Maret 2023, sekira pukul 09.30 WIB.

petugas Damkar PB 01 Tapaktuan, Renol, membenarkan kejadian ini saat dihubungi, pihaknya menerima laporan dari warga, pada Sabtu 25 maret 2023.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, remaja (18) yang bernama Atar Zikra masih menduduki kelas 2 SMA tersebut awalnnya memancing ikan bersama dua temannya, di tebing laut pantai Lhok RukamRukam.

LIHAT JUGA:   MPG Mengadakan Latihan Darurat Kebakaran Sistem Penanganan Batubara

“Kejadian ini dikabarkan oleh temannya yang melihat sikorban terpeleset dan jatuh ke laut akibat ombak yang besar,” ujarnya

Mendapati laporan tersebut, petugas Damkar PB 01 Tapaktuan bersama Kasubbid Kedaruratan segera melakukan koordinasi bersama Perangkat Gampong serta masyarakat untuk melakukan pencarian terhadap korban, lanjut dia.

LIHAT JUGA:   Komitmen Sikat Judi Online, Dandim Asel Cek Hp Personel

Kekinian, jenazah berhasil di evakuasi dan langsung di bawa ke rumahnya menggunakan rescue car (mobil penyelamat) di Gampong Air Pinang guna pengurusan lebih lanjut.

Renol turut mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu pencarian dan evakuasi korban tenggelam di Pantai Lhok Rukam, Aceh Selatan.

Editor: RM Adens