Jendela Ala

Usai Dugaan Perselingkuhan Mencuat, Fiki Dan Istri Sampaikan Permohonan Maaf

×

Usai Dugaan Perselingkuhan Mencuat, Fiki Dan Istri Sampaikan Permohonan Maaf

Sebarkan artikel ini
Foto : Fiki Maulana dan Istri. (Supardi)

IG.NET, ACEH TENGGARA – Dugaan perselingkuhan dilakukan oknum Pejabat Baitulmal Aceh Tenggara Fiki Maulana, 36 tahun, hebohkan jagad dunia maya dan kabupaten setempat. Kekinian, Fiki beserta Istri menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Itu disampaikan mereka kepada IndonesiaGlobal.Net, Senin 20 Maret 2023 malam. Permintaan maaf ini kami sampaikan kepada publik, khususnya kepada pimpinan pemerintah daerah setempat, imbuhnya.

“Saya, Fiki Maulana dan istri, Harti Tahty serta keluarga memohon maaf sebesar-sebesarnya atas kejadian tersebut.”

Kata dia, amarah disampaikan istrinya, ketika dia melihat kecurigaan sedang bersama wanita lain, di dalam rumah tersebut.

“Sementara, saya dan wanita dimaksud tidak lagi berduaan, juga ada teman lainnya,” ungkap Fikri.

Video Permohonan Maaf Fiki dan istri


Atas kejadian itu, dengan penuh kesadaran, terkait video beredar kepada kalangan kawan-kawan wartawan dari istri saya, dan berita dimuat di IndonesiaGlobal.Net, mengakui itu kesalahan dan kekhilafan istri saya, kata Fiki.

Sementara, Harti Tahty, istri Fiki Maulana, senada turut menyatakan permintaan maaf. Diakuinya, jika kekhilafan dilakukan itu, atas dasar emosi sesaatnya pada suami, katanya kepada wartawan.

“Karena itu, pada semua pihak, saya memohon maaf atas kejadian selama ini. Apalagi sempat memberikan keterangan kepada wartawan beberapa waktu lalu,” ucap dia.

Dia juga mengakui, jika video dikrimkannya itu benar  pertengkaran antara suami dan istri, akibat kecurigaan terhadap suami.

Kata dia, itu semua khilaf dan kekeliruan terjadi. “Saya terbawa emosi dan belum mengetahui pasti duduk permasalahannya,” ucap Harti.

Maka, atas postingan berkembang itu, dia dan keluarga memohon maaf atas kejadian tersebut, katanya. (MAG)

 

Editor : DEP