Jendela BarselaOlahraga

Gelorakan Tuan Rumah PORA 2026 : KONI Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk, Banyak Hadiah Menanti

×

Gelorakan Tuan Rumah PORA 2026 : KONI Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk, Banyak Hadiah Menanti

Sebarkan artikel ini

Foto: KONI Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk, Banyak Hadiah Menanti. (Ist)


IG.NET, ACEH JAYA – Gelorakan semangat masyarakat Aceh Jaya menjadi tuan Rumah Pekan Olahraga Aceh (Pora) tahun 2026 mendatang. Komite Olahraga Indonesia (KONI) kabupaten, gelar sepeda santai dan jalan santai (Fun Bike dan Fun Walk), Minggu 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Pencairan Awal April, Pemkab Agara Anggarkan Rp28 M Untuk THR ASN

“Kegiatan itu didukung penuh Pemerintah Aceh Jaya, di sponsori Bank Aceh Cabang Calang. Pelaksana KONI dan Disperekrafpora,” ungkap Ketua Panita, Aizuddin, Kamis 16 Maret 2023.

Kata dia, dalam kegiatan digelar tersebut, terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat di Aceh Jaya ingin berpartisipasi.

BACA JUGA:   Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Agara Dibuka

“Kegiatannya bebas untuk siapapun, tidak menggunakan pendaftaran. Kupon kegiatan akan dibagikan saat garis Finish,” sebut Aizuddin.

Adapun rute dalam kegiatan itu, dibagi dua bagian, yakni rute jalan santai dan rute sepeda santai. “Dimulai dari Taman Memorial Tsunami untuk jalan santai ke arah jalan dua jalur dan sepeda santai ke arah gunung ketapang.”

BACA JUGA:   Polres Nara: Tersangka Dan Barang Bukti Tindak Pidana Pemilu Diserahkan Ke Jaksa

Kata dia, untuk info lebih lengkap, silahkan ikuti arahan panitia. Dan kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk meramaikan kegiatan tersebut Minggu, bermacam hadiah telah disediakan, demikian.

Editor: DEP