BANNER
PWI

Bahas Program Kerja, PWI Aceh Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Bupati

×

Bahas Program Kerja, PWI Aceh Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Bupati

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH SELATAN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan jalin silaturahmi dengan Bupati Tgk. Amran di Pedapa bupati setempat, Selasa 21 Februari 2023.

Selain sambutan hangat dari Bupati Amran, dalam kegiataan tersebut, pengurus PWI mendapat sambutan hangat dari Sekretaris Daerah Aceh Selatan, Cut Syazalisma dan Asisten III Halimuddin.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diketahui, dalam pertemuan digelar turut membahas berbagai program kerja, terkait pembangunan segala bidang di Kabupaten Aceh Selatan memerlukan dukungan semua pihak, termasuk insan pers.

Dalam kegiatan itu, Bupati Amran didampingi Asisten III Setdakab Halimuddin menyatakan rasa terimakasihnya atas kunjungan para pengurus PWI Aceh Selatan.

Foto: Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan jalin silaturahmi dengan Bupati Tgk. Amran. (Ist)

Dia juga berharap, nantinya hubungan kemitraan ini bisa terjalin dengan lebih baik. Selain itu, juga berharap kontribusi teman-teman pers bawah organisasi PWI untuk dapat mempublikasikan pelayanan publik di Aceh Selatan dengan baik dan positif, pinta Amran.

Tempat sama, Ketua PWI Aceh Selatan Yunardi, juga mengucapkan terimakasih kepada bupati sudah menyambut kedatangan pengurus PWI secara kekeluargaan.

Kata dia, saat ini organisasi PWI Aceh Selatan semakin tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Organisasi ini sudah melahirkan wartawan-wartawan berkompeten di bidang jurnalistik, melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ucap yunardi.

Yunardi menjelaskan, kekinian PWI Aceh Selatan memiliki anggota sebanyak 12 orang. Kemudian, kami juga memiliki Kantor PWI terletak di Jalan Merdeka Tapaktuan.

Harapan kami sebagai pengurus baru, pemerintah daerah senantiasa bekerjasama dan menjalin kemitraan intensif dengan insan pers.

“Itu dilakukan dalam rangka mempublikasikan berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Aceh Selatan manfaatnya sangat signifikan bagi masyarakat kita,” ujar Ketua PWI Yunardi. (MAG)

 

Editor: DEP

PWI Riau Tuan Rumah HPN 2025
PWI

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Rapat Pleno PWI Pusat menetapkan PWI Provinsi Riau sebagai Tuan Rumah Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2025,…

Klarifikasi Sekjen PWI Pusat, Terkait Rilis Dewan Kehormatan PWI
PWI

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengelurkan pernyataan tegas menolak isi RUU Penyiaran yang dihasilkan Badan Legislasi DPR RI….