AgamaNias UtaraSUMUT

PemKab Nias Utara, Rayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

×

PemKab Nias Utara, Rayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
PemKab Nias Utara, Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
 Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu

IG.NET, NIAS UATARA – Wujud menjaga kerukunan beragama, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara rayakan Isra Mi’raj Nabi Muhamammad SAW tahun 1444 H/2023 M, di Halaman Kantor Camat Tuhemberua, Sabtu 18 Februari 2023.

Perayaan Isra Mi’raj ini, mengenang perjalanan dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi yaitu Sidratul Muntaha.

BANNER

Rijalmen Mendrofa, ketua panitia kegiatan menyampaikan untuk terus melakukan yang terbaik.

Dia berharap, kepada kita semua telah hadir di kesempatan ini, untuk untuk terus melakukan yang terbaik terhadap sesama.

Terutama dalam menjaga kerukunan beragama, meningkatkan rasa solidaritas, meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebab, kita semua adalah saudara,” imbuh Rijalmen.

Tempat sama, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, berharap untuk terus meningkatkan dan menjaga sikap kurunan beragama, khususnya di wilayah Kabupaten Nias Utara.

Kata dia, kita bersyukur khususnya di wilayah Kabupaten Nias Utara ini, kita belum pernah mendengar kejadian perkelahian, pembakaran rumah ibadah karena hanya gara-gara persoalan perbedaan agama.

“Tentunya, ini mari kita terus pertahankan demi menuju Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” pinta Bupati Amizaro Waruwu saat kegiatan.

Turut hadir, Sekda, ketua MUI, para kepala OPD, Forkopimcam, Camat, Kepala Desa, Tokoh adat, Tokoh Agama dan beserta undangan lainnya. (MAG)

Editor: DEP

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…