Jendela Ala

Warga Agara, Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor

×

Warga Agara, Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA– Seorang Warga Desa Natam Baru Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara ditemukan tewas diduga tertimbun longsor, Rabu 15 Februari 2023.

Camat Badar Nawar Pika, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, Sapna 70 tahun, diduga tertimbun longsor di Sungai Natam dengan kondisi meninggal dunia.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Berdasarkan informasi Masyarakat korban tersebut keluar dari rumah ketika hendak buang Air besar di sungai pada Selasa 14 februari 2023, malam,” ucapnya

LIHAT JUGA:   Kadis PUPR Agara: Rekanan Secepatnya Pengembalian Terkait Temuan Pekerjaan Jalan Kekurangan Volume

Tetapi korban tidak kembali lagi ke rumah sampai keesokan harinya, kata Nawar Pika kepada IndonesiaGlobal.Net Rabu 15 Februari 2023, malam.

Dikatakan Camat, korban tersebut biasanya setiap pagi selalu duduk di warung kopi. Atas kecurigaan tersebut, warga bersama aparat desa langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Korban dapat ditemukan Rabu Petang, dengan kondisi tertimbun tanah longsor dan bongkahan kayu di Sungai Natam.

LIHAT JUGA:   BPK Temukan Kekurangan Volume Pada 12 Paket Pekerjaan Jalan Pemerintah Aceh Tenggara

Setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah kerabatnya untuk dilakukan pemakaman tanpa autopsi. Menurut keluarganya, korban diyakini murni tertimpa musibah dan tidak ada indikasi lain.

Menurut Nawar Pika, selama ini korban diketahui sudah lama tidak lagi tinggal bersama kelurganya melainkan hidup sendiri di rumahnya.

 

Editor: R M Adens