Jendela BarselaPolri

Sat Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Patroli Hunting, Tujuan Ini

×

Sat Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Patroli Hunting, Tujuan Ini

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Kegiatan Patroli Hunting sistem dan pengaturan lalu lintas dilakukan Personel Satlantas Polres Aceh Jaya, merupakan wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut dilakukan, dengan melakukan patroli pada titik keramaian dan rawan laka lantas, dan kemacetan di wilayahnya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP yudi Wiyono, melalui Kasat Lantas Iptu M Arie Syahputra mengatakan patroli ini kita lakukan setiap hari, baik pagi hari pun malam hari.

“Tujuannya, untuk mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat, imbuh Arie, Sabtu 27 Januari 2023.

BANNER
Foto: Kegiatan Patroli Hunting sistem dan pengaturan lalu lintas dilakukan Personel Satlantas Polres Aceh Jaya. (Ist)

Selain itu, kata dia patroli hunting juga sebagai sarana memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

“Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas,” ucap Arie.

Dia menjelaskan, pada kegiatan itu, personel turut melakukan imbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas kasat mata.

“Teguran humanis ini, seperti bagi pengendara tidak menggunakan helm.”

Dia pun berharap, sering dilaksanakan kegiatan ini, itu bisa menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Aceh Jaya, kata Arie.

BACA JUGA:   Bacalon Wabup Simeulue Mulai Bermunculan, Berikut Namanya

 

Editor: VID