Sabang

Sekdako Sabang Soroti Peran Perempuan Di Era Globalisasi

×

Sekdako Sabang Soroti Peran Perempuan Di Era Globalisasi

Sebarkan artikel ini

IG.NET, SABANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke–23. Acara ini dibuka secara langsung Sekretaris Daerah Kota Sabang, Zakaria, yang juga merupakan penasehat DWP Kota Sabang, bertempat di Gedung DWP Kota Sabang.

Sekretaris Daerah Kota Sabang, Zakaria mengucapkan selamat memperingati HUT DWP ke-23 dan mengapresiasi DWP Kota Sabang atas sumbangsihnya yang telah membantu program pemerintah selama ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Kami juga berharap setiap anggota DWP Kota Sabang menjadi perempuan yang cerdas, tangguh dan memiliki kepedulian yang baik serta dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar, terlebih di era globalisasi saat ini. Terus menjaga keluarga dan anak-anak agar terhindar dari bahaya narkotika yang saat ini merajalela,” tutur Sekretaris Daerah Kota Sabang, Selasa (20/12).

Lebih lanjut, Sekda Kota Sabang juga mengajak anggota DWP dapat berperan serta dalam mendukung program pemerintah untuk menyukseskan imunisasi polio dan meningkatkan geliat perekonomian khususnya UMKM.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria sedikit menjelaskan kilas balik berdirinya DWP, sebagai pengingat agar tidak melupakan sejarah dengan harapan seluruh anggota DWP dapat terus bersinergi dan bergandengan tangan dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Mengangkat tema Membangun Perempuan cerdas untuk membangun ketahanan keluarga di Era Digital, diharapkan kita semua dapat terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri agar menjadi ibu yang hebat juga cerdas, sebagai penentu kualitas keluarga dan masyarakat sekitar,” tutupnya.

 

Silvia Melaporkan

Editor: R M Adens

Jelang Ramadhan, Pemko Sabang Gelar Pasar Murah
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL, SABANG – Jelang Ramadhan 1445 Hijriyah,Pemerintah Kota (Pemkot) Sabang, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar…