Jendela Ala

KIP Abdya Tetapkan 45 Calon Anggota PPK, Ini Daftarnya!

×

KIP Abdya Tetapkan 45 Calon Anggota PPK, Ini Daftarnya!

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Berdasarkan hasil tes tulis dan wawancara, dari 142 peserta calon adhoc Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) pemilu 2024, ada 45 anggota calon PPK dinyatakan lulus.

Ketua KIP Abdya Yudi Nirmansyah melalui Ketua Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM Tarmizi Daod kepada media, Jum’at, 16 Desember 2022 menyampaikan, penetapan ini berdasarkan pleno KIP Abdya Nomor 135/PP.04-BA/1112/2022 tanggal 15 Desember 2022 tentang rapat pleno penetapan hasil seleksi calon anggota PPK, pihaknya telah melaksanakan tahapan pembentukan PPK sejak 20 November hingga 13 Desember 2022.

“Seleksi sudah selesai dan kami menetapkan calon anggota PPK mulai dari peringkat satu sampai lima ditetapkan sebagai calon Anggota PPK dan peringkat enam sampai 10 sebagai calon pengganti antar waktu anggota PPK,” kata Tarmizi dalam keterangannya, Jumat, 16 Desember 2022.

Dia berkata, terhadap anggota PPK yang dinyatakan lulus, yaitu sebanyak lima orang dalam satu kecamatan, segera dilakukan pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan pakta integritas pada Rabu, 4 Januari 2023 mendatang.

“Awal Januari 2023 mereka akan dilantik,” ucapnya.

Berikut lima nama calon anggota PPK Kecamatan Babahrot yang dinyatakan lulus, Salsabila, Nurlaila, Safrizal, Syafrijal dan Ridwan.

Kecamatan Kuala Batee, lima nama yang lulus yakni, Muhammad Fadhlan, Muhammad Faizin, Nasrul. A, Syahrul Fadhli dan Nasruddin.

Untuk Kecamatan Jeumpa, Zabur Rahmat, Muhammad Ikhwanuddin, Bismi Hendra, Aulfasari dan Suwarni. Kecamatan Susoh, Said Fitra Buana Samudra, Andriadi, Syandra Darusman, Teuku Chumaidi Armya Umar dan Said Fulkil Masyhun.

Untuk Kecamatan Blangpidie, Wandi Suwandi, Via Ravita, Fajri Ramadhan, Roby Maulana dan Wally Nurhusadha Furda. Kecamatan Setia, M. Syukri, Nasrullah, Marhamah, Heri Safrijal dan Rosi Jaleka.

Selanjutnya Kecamatan Tangan-tangan, Fifit Purnama, Isna Marfidah, Suherman, Irfan Rahim dan Hendrian Saputra. Kecamatan Manggeng, Ona Maulana, Rifan Afriliandi, Zulkarnaini, Rahmadhana Rasyidin dan Edi Suherman.

Sementara untul lima nama calon PPK untuk Kecamatan Lembah Sabil yang dinyatakan lulus seleksi yakni, Muzaki, Elvita Nadia Rizki, Thaifa Herizal, Syarifuddin dan Milfan.

 

Mustafa Melaporkan

Editor: R. M Adens