Jendela AlaPolri

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi Patroli SPBU

×

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi Patroli SPBU

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Personel Samapta Polres Aceh Jaya laksanakan patroli di sejumlah obyek vital berada di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Selasa 13 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, melalui Kasatsamapta AKP Putranta Martius Ketaren, mengatakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, salah satu tempat di patroli anggota Samapta Polres Aceh Jaya.

BANNER

“Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai situasi sekelingnya,” kata dia.

Kegiatan patroli ini, jelas Putranta, dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan pun warga sekitar,” tutur AKP Putranta Martius Ketaren.

Salah satu petugas SPBU mengatakan, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam Kamtibmas.

“Kami berikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Aceh Jaya. Terimakasih atas himbauan Kamtibmasnya.”

Tentunya, adanya giat ini, selain meciptakan situasi aman dan kondusif. Juga terjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, harap mereka.

 

Redaksi melaporkan