Jendela Ala

Terima Kunjungan Danlanal Sabang, Pj Nurdin Dukung Pembangunan Lanal TNI AL di Teluk Calang

×

Terima Kunjungan Danlanal Sabang, Pj Nurdin Dukung Pembangunan Lanal TNI AL di Teluk Calang

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Penjabat Bupati Dr. Nurdin, terima kunjungan Komandan Lanal Sabang Kolonel Ali Setiandy, di Kabupaten Aceh Jaya. Sabtu 26 November 2022.

Diketahui, kunjungan Danlanal Sabang itu bertujuan menjalin silaturahmi bersama antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan TNI Angkatan Laut.

BANNER

Nurdin menyampaikan, kunjungan Komandan Lanal Sabang bersama rombongan ke Aceh Jaya dalam rangka meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya terkait rencana membangun Markas Lanal TNI-AL di Pelabuhan Teluk Calang.

Foto : Penjabat Bupati Dr. Nurdin, terima kunjungan Komandan Lanal Sabang Kolonel Ali Setiandy, di Kabupaten Aceh Jaya. (Ist)

“Kita menyambut baik rencana pembangunan Markas Lanal TNI-AL di Teluk Pelabuhan Calang Kabupaten Aceh Jaya,” imbuh dia.

Harapannya, kata Nurdin, keberadaan Markas Lanal TNI-AL di Pelabuhan Calang nantinya, dapat meningkatkan rasa aman di perairan Aceh Jaya. “Termasuk juga sektor laut di kawasan perairan Barat Selatan nantinya.”

Menurut Pj bupati, dengan terciptanya rasa aman ini, terutama kawasan laut Barat Selatan, itu diharapkan bisa membuat perekonomian sektor kelautan Aceh Jaya pun Barat Selatan akan lebih meningkat, akhir Nurdin.

 

Redaksi melaporkan