Nasional

Karya Foto Almuzammil Dari Aceh, Raih Medali Emas di Porwanas Malang

×

Karya Foto Almuzammil Dari Aceh, Raih Medali Emas di Porwanas Malang

Sebarkan artikel ini

IG.NET, MALANG – Wartawan yang juga fotografer anggota PWI Aceh, Almuzammil dari Kabupaten Aceh Jaya berhasil meraih emas untuk cabang lomba fotografi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Keberhasilan Al-Muzammil meraih emas untuk kontingen Aceh itu, diumumkan oleh dewan juri cabang fotografi pada rangkaian penutupan even tiga tahunan PWI tersebut.

“Alhamdulillah, Al-Muzammil telah memecah kebuntuan untuk Kontingen Aceh. Sukses itu diumumkan menjelang penutupan even,” ujar Ketua PWI Aceh didampingi ofisial cabang lomba fotografi, Asnawi Kumar.

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib yang menelepon Tim Media PWI Aceh di Malang tak bisa menyembunyikan keharuan.

BACA JUGA:   KPK Geledah Kantor Hutama Karya
Foto : Ketua DPRD Jatim, Kusnadi didampingi Ketua PWI Jatim yang juga Ketua PB Porwanas XIII, Luthfil Hakim mengalungkan medali kepada Almuzammil dari PWI Aceh sebagai juara I lomba fotografi Porwanas XIII Tahun 2022 yang diumumkan di Aula Gedung BPSDM Malang, Jumat sore, 25 November 2022. (Dok PWI Aceh)

“Kita bangga sekali Pak, kita telah menyelamatkan marwah PWI Aceh,” ujar Imran, sejak awal mengawal aktivitas kontingen Aceh di Malang.

Pengalungan medali dan penyerahan hadiah untuk Al-Muzammil, dilakukan Ketua PWI Jatim yang juga Ketua PB Porwanas XIII, Luthfil Hakim didampingi Ketua DPRD Jatim, Kusnadi.

Tepuk tangan  diiringi teriakan Aceh oke menuju tuan rumah Porwanas 2025 menggema di Aula BPSDM Kota Malang yang dijadikan lokasi pengumuman dan pengalungan medali.

Ofisial Lomba Fotografi Kontingen Porwanas Aceh, Asnawi Kumar mengatakan, sebenarnya ada dua peserta yang didampingi.

BACA JUGA:   IPW: Sudah Tepat Polda Metro Jaya Hentikan Kasus Aiman ​​Witjaksono

Video Aldin Nainggolan bersama Almuzammil PWI Aceh Jaya


Selain Al-Muzammil, menurut Asnawi ada seorang duta Aceh lainnya, yaitu Muhajir Juli untuk cabang lomba karya tulis mengangkat judul Sendangbiru, Pantai yang dijaga Pegiat Konservasi.

“Kali ini Mujahir belum berhasil mendulang medali. Semoga ini menjadi pengalaman pada lomba di even berikutnya, Insya Allah pada Porwanas XIV di Aceh pada 2025,” imbuh Asnawi Kumar, didampingi unsur penasihat PWI Aceh dan unsur pengurus, antaranya Aldin Nainggolan selaku penangungjawab waspadaaceh dan Ketua SMSI Aceh.

BACA JUGA:   Partai Gelora Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Hasil Pemilu 2024 Usai Lebaran

 

Redaksi melaporkan

OTT Bupati Labuhanbatu, KPK Tangkap Anggota DPRD dan Kepala Dinas
Hukum

INDONESIAGLOBAL – KPK telah memulai penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di sekitar Jalan Tol Trans Sumatera (JTSS). KPK pun…