BANNER
Jendela BarselaOlahraga

Ratusan Peserta SMP Ikuti Turnamen Disparpora Agara, Bakri : Dewan Juri Agar Profesional

×

Ratusan Peserta SMP Ikuti Turnamen Disparpora Agara, Bakri : Dewan Juri Agar Profesional

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Sebanyak 450 peserta dari 42 Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat ikuti pertandingan turnamen digelar Disparpora Aceh Tenggara tahun 2022.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Tenggara, Bakri Saputra saat pembukaan, mengatakan tujuan digelarnya turnamen ini guna mencari bibit atlet terbaik nantinya menjadi Duta di POPDA dan turnamen olahraga lainnya, imbuhnya, Kamis 24 November 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Karena itu, saya berharap kepada semua atlet mengikuti turnamen ini bersungguh-sungguh, tampilkan semua kemampuan dan teknik dalam bertanding.” Harap Bakri.

LIHAT JUGA:   Ayahku, Mentor Hidupku

Selain itu, kepada para dewan juri, tegas dia agar profesional saat memberikan penilaian. “Tetap mengutamakan keadilan, jangan ada pilih kasih terhadap salah satu atlet, meskipun itu keluarga.”

 

Foto : Kepada semua atlet mengikuti turnamen ini bersungguh-sungguh, tampilkan semua kemampuan dan teknik dalam bertanding. (Salihan)

Kemudian, kepada semua peserta atlet, jaga aktifitas bertanding. Kalah dalam bertanding itu soal biasa. Namun, semangat bertanding terus dipupuk dan harus lebih giat lagi berlatih, kata Bakri.

LIHAT JUGA:   Ratusan Siswa di Aceh Selatan Lulus di PTN Jalur SNBT

Diketahui, Turnamen Disparpora 2022 ini digelar selama tiga hari, dengan cabang olahraga diperlombakan yaitu Tenis Meja, Bulu Tangkis.

Bagi atlet mendapat juara satu, Bakri menambahkan, akan diberangkatkan ke Banda Aceh mengikuti Piala Menpora pada 2 Desember 2022 nanti.

 

MAG/ Salihan Beruh melaporkan

Editor : DEP

Ayahku, Mentor Hidupku
Jendela Barsela

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Saya seorang karyawan PT Meulaboh Power Generation PG yang berkewarganegaraan Indonesia. Ayahku adalah orang yang paling…