BANNER
Nasional

Banjir, Dandim David Perintahkan Babinsa Jajaran Siaga

×

Banjir, Dandim David Perintahkan Babinsa Jajaran Siaga

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Siaga banjir, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Arm David Eldo, intruksikan Babinsa jajaran imbau masyarakat untuk waspada dan siaga di wilayah masing-masing. Kamis 24 November 2022.

Dari laporan Babinsa tiga kecamatan, yaitu Krueng Sabee, Setia Bakti dan Panga, ungkap David, kekinian air hujan mengguyur Aceh Jaya sudah menggenangi rumah-rumah warga.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Bahkan, ada sudah masuk ke dalam rumah. “Karena itu, saya perintahkan para Babinsa untuk siaga dan terus memantau desa binaan, terutama wilayah sudah mulai tergenang air,” kata Dandim David.

LIHAT JUGA:   Dugaan Korupsi, Bekas Bupati Tanimbar Jadi Tersangka
Foto : Banjir, Dandim perintahkan Babinsa jajaran siaga. (Ist)

Letkol Arm David Eldo, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Krueng Sabee, Setia Bakti dan Panga, sudah mulai tergenang air agar waspada, namun jangan panik.

LIHAT JUGA:   Prabowo Terima Penghargaan Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

“Silahkan untuk mengamankan aliran listrik, barang-barang berharga dan lain-lain agar tidak terkena air,” pesan Dandim.

Selain itu, saya juga sudah memerintahkan Babinsa berada di wilayah tersebut, agar melaporkan setiap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah dan tetap utamakan faktor keamanan, demikian David Eldo.

 

Redaksi/DEP melaporkan

 

KM Umsini Terbakar
Nasional

INDONESIAGLOBAL – Hari masih pagi benar, sekitar pukul 05.30 Wita. Edi, seperti ribuan penumpang KM Umsini lainnya, masih terlelap saat…