Jendela BarselaOlahraga

Tundukan Polres, VC Rikit Gaib Ukir Sejarah

×

Tundukan Polres, VC Rikit Gaib Ukir Sejarah

Sebarkan artikel ini

IG.NET,GAYO LUES – Sejarah tercipta pada ajang Turnamen Volleyball Dandim Cup Kabupaten Gayo Lues 2022, lahirnya Rikit Gaib sebagai juara bertahan tiga kali berturut.

Tampil pada partai final Dandim Cup 2022 di lapangan Pancasila Makodim 0113 Desa Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren, Tim Rikit Gaib mengalahkan Tim Kapolres Gayo Lues dengan skor 3-1.

BACA JUGA:   Pendaftaran Calon Anggota Panwaslih Pilkada Agara Dibuka
Foto : Volleyball Dandim Cup Kabupaten Gayo Lues 2022, lahirnya Rikit Gaib sebagai juara bertahan tiga kali berturut. (Edi)

Dihadapan ratusan pendukungnya, Rikit gaib langsung tacap gas sejak set pertama bergulir dengan kemenangan cukup jauh, dengan selisih poin yaitu 25-17.

BANNER

Meskipun pada set ke dua, kedudukan berhasil imbang 1-1 dengan kemenangan Tim Polres, namun set ke tiga dan ke empat berhasil kembali direbut ole Tim Rikit Gaib, dan memastikan keluar sebagai juara pada turnamen Dandim Cup 2022.

Salid, koordinator suporter Rikit Gaib mengatakan, kemenangan ini milik semua masyarakat rikit sudah memberikan dukung penuh kepada tim ini.

BACA JUGA:   Tertibkan Tambang Ilegal, Polres Nara Gelar Patroli Gabungan
Foto : Tim Rikit Gaib mengalahkan Tim Kapolres Gayo Lues dengan skor 3-1. (Edi)

“Kami harap para pemain tidak terlalu berjumawa dengan hasil ini. Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi lagi,” kata salid

Sementara itu, Camat Rikit Gaib Burhanuddin selalu hadir mendampingi tim disetiap laga menyebutkan, terimakasih kepada semua elemen telah memberikan support kepada seluruh pemain.

“Kami pantas juara, kerena kami bermain bagus,” katanya.

BACA JUGA:   Dirusak Gajah, Warga Buang Buang Tanaman Di Kantor Bupati, Sukandi: Itu Tindakan Bodoh

 

MAG/ Edi Sutami melaporkan

Editor : DEP