BANNER
Polri

Ahmad Haydar Minta Personel Junjung Tinggi Etika Pelayanan

×

Ahmad Haydar Minta Personel Junjung Tinggi Etika Pelayanan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, meminta personelnya bertugas bagian pelayanan menjunjung tinggi dan mengedepankan etika pelayanan.

Hal itu disampaikan Ahmad Haydar, saat membuka Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik bagi Anggota Polri di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Senin 7 November 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, etika dalam melayani merupakan tolak ukur terhadap kualitas pelayanan diberikan Polri kepada masyarakat sedang membutuhkan pelayanan.

LIHAT JUGA:   Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Log, Kasat Intelkam Dan Kapolsek
Foto : Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik bagi Anggota Polri di Aula Machdum Sakti Polda Aceh. (Ist)

Kata Haydar, etika itu perlu dikedepankan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan begitu masyarakat akan merasa terlayani dengan baik.

LIHAT JUGA:   Prabowo Terima Penghargaan Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Di samping itu, performance atau penampilan juga perlu diperhatikan bagi personel bersentuhan langsung dengan masyarakat, murah senyum, dan melayani dengan hati.

“Penampilan juga bagian dari etika, karena itu perlu tetap diperhatikan saat memberikan pelayanan,” demikian Irjen Ahmad Haydar.

 

Redaksi melaporkan

Pemuda Asal Gayo Lues Diringkus Polisi
Kriminal

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Diduga melakukan tindak pidana pencurian, seorang pemuda inisial MIR, 19 tahun merupakan warga Blangkejeren, Kabupaten Gayo…