Nanggroe AcehPolri

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Aceh dan Polres Jajaran

×

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Aceh dan Polres Jajaran

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dipimpin Kombes Syahrial M Said, melakukan penelitian dan evaluasi kualitas dan penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri Polri Polda Aceh, di Aula Machdum Sakti, Senin 31 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, ada dua pendekatan  diterapkan dalam penelitian tersebut yaitu kuantitatif dan kualitatif.

Selain itu, kata dia, teknik pengumpulan data penelitian tersebut juga dilakukan dengan dua cara, yakni penyebaran kuesioner secara online melalui handpone/ android dan Focus Group Discussion (FGD).

BACA JUGA:   Sat Lantas Polres Aceh Utara, Jamin Arus Balik Idul Fitri Lancar
Foto : Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dipimpin Kombes Syahrial M Said. (Ist)


Winardy berharap, penelitian ini mendapatkan masukan dan saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) personel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Aceh Timur

Turut hadir, Konsultan dari Universitas Indonesia (UI) Dr. Suryadi, M.T. dan ikut didampingi Kompol Septi Astuti dan Bripka Maradon.

 

BACA JUGA:   Arus Balik Penyeberangan Pelabuhan Ulee Lheue Aman-Lancar

Redaksi melaporkan

 

Ternyata di Aceh Ada Harta Karun
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Ternyata di Aceh ada harta karun emas yang jumlahnya cukup banyak, letaknya di wilayah berikut. Provinsi Aceh merupakan…