Jendela AlaPolriWartawan

Hut Humas Polri Ke-71, Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Bersama Wartawan

×

Hut Humas Polri Ke-71, Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Bersama Wartawan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Hari Ulang Tahun Humas Polri diperingati pada 30 Oktober setiap tahunnya. Selalu diperingati personel Polri seluruh Indonesia, termasuk Polres Aceh Barat.

Diketahui, dalam tahun ini peringatan HUT Humas Polri Ke-71 tema “Humas Polri Presisi Bangkit Bersama Masyarakat, Mendukung Indonesia Maju” Sihumas Polres Aceh Barat menggelar berbagai agenda kegiatan.

BANNER

Mulai dari pembagian Bansos sebanyak setengah ton jumlah 100 paket bera,  dibagikan Polres Aceh Barat kepada tukang parkir, janda korban tsunami dan fakir miskin.

Selain itu, pihak polres turut memberikan santunan kepada anak mengalami Cerebral Palsy dan melakukan Potong Tumpeng serta makan bersama wartawan. Dilanjutkan Fun Shooting dan Fun Game lainnya masih bersama insan pers.

Foto : Fun Game digelar Polres Aceh Barat bersama insan pers. (Ist)

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan dalam momentum HUT Humas Polri Ke-71 ini, dapat dijadikan sebagai peningkatan kualitas kinerja humas, khususnya Humas Polres Aceh Barat dalam memberikan layanan informasi Kepolisian kepada masyarakat.

Kata Pandji, pihaknya akan benar-benar memberikan informasi akurat sehingga masyarakat menerima informasi tersebut dapat menyerap dan mengedukasi kembali kepada masyarakat lainnya.

Foto : Meriahkan Hut Humas Ke-71, Polres Aceh Barat gelar kegiatan. (Ist)

“Jadi kita humas, khususnya di Polres Aceh Barat dapat memberikan informasi secara benar dan baik. Sehingga masyarakat dapat memahami apa saja kegiatan Kepolisian,” imbuh kapolres.

Selain itu, guna mewujudkan Humas Polri sebagai mata tombak informasi Kepolisian, Pandji Santoso menjelaskan, Sihumas Polres Aceh Barat terus bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan rekan wartawan, pesan kapolres itu.

Hingga kekinian, kami sudah menjalin komunikasi baik dengan rekan media. Semoga dapat dijaga hubungan sudah baik ini. Karena rekan-rekan media adalah mitra kita Polri, kata dia.

Foto : Kapolres Pandji bagikan sembako. (Ist)

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri, mewakili rekan media mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Humas Polres Aceh Barat telah bekerjasama dengan baik dengan wartawan.

Kata Sa’dul, beserta seluruh wartawan ada di Aceh Barat, kami mengucapkan selamat HUT Humas Polri Ke-71, semoga humas makin solid dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, harapnya.

 

MAG/ Reza A. Latif melaporkan

Editor : VID