JakartaPolitik

Usai Dilantik, GRIB Tanjung Priok Optimis Rekrut 3.000 Anggota

×

Usai Dilantik, GRIB Tanjung Priok Optimis Rekrut 3.000 Anggota

Sebarkan artikel ini

IG.NET, JAKARTA – Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru Tanjung Priok, Asdar Jaya menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin dalam memperkuat jaringan GRIB di Tanah Priok.

Hal itu diutarakannya usai pelantikan dirinya di salah satu RPTRA Wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu 29 Oktober 2022.

“Jika dijumlah dengan keseluruhan, anggota kita di sini sudah mencapai 900an. Saya optimis, ke depan akan ada 3 ribu anggota yang bergabung di dalam GRIB Wilayah Tanjung Priok ini,” ujar Ketua PAC GRIB Tanjung Priok, Asdar Jaya Kepada IndonesiaGlobal.Net

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah menyiapkan program kerja tahunan dalam membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Dia menjelaskan, banyak program akan dijalankan dalam waktu dekat ini. Namun fokus terlebih dahulu untuk berkolaborasi dengan stakeholder dalam membantu warga sekitar.

“Sesuai dengan perintah dari pimpinan, kami siap bekerja sama dengan semua pihak dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.”

Kepada pemangku kepentingan, kami siap memberikan dukungan politik dalam menjalankan roda kepemimpinan, asalkan kebijakan yang dikeluarkan menguntungkan rakyat, jelasnya

Pada kesempatan ini, Ketua Korlap DPP GRIB, Fadillah Ramadhan mengimbau agar di bawah kepemimpinan Asdar, GRIB di Kecamatan Priok dapat bersatupadu dan berkembang sesuai dengan visi misi telah ditetapkan DPP GRIB.

“Jaga keamanan dengan menjungjung tinggi nilai kesatuan.”

Saya pesan, harus bijaksana dalam mengambil keputusan, rangkullah seluruh kader agar tetap menjaga kesolidan demi kemajuan GRIB di wilayah ini.

“Ingat, GRIB Tanjungpriok adalah barometer di Jakarta Utara. Jaga harkat dan martabat GRIB di wilayah ini,” pintanya

Diketahui, pelantikan dilakukan oleh Ketua DPC GRIB Jakarta Utara, H. Hidayatullah disaksikan ratusan Kader GRIB, berjalan dengan lancar dan tertib.

“Bagi yang baru dilantik  jaga kekompakan. Kalian harus one komando. Jadilah organisasi menjadi mitra bagi semua stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat ada di Priok ini,” tutur Ketua DPC GRIB Jakarta Utara itu.

 

R. Mauliady melaporkan

Editor : VID