Jendela AlaKesehatanPolri

Beri Motivasi Dan Bantuan, Bersama Wartawan : Kapolres Pandji Kunjungi Anak Alami CP

×

Beri Motivasi Dan Bantuan, Bersama Wartawan : Kapolres Pandji Kunjungi Anak Alami CP

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Mengetahui salah satu anak bernama Nurul Fadhila, 9 tahun, di Kecamatan Mereubo, Desa Rantau Panyang mengalami Suspek Cerebral Palsy (Penyakit menyebabkan gangguan pada otot, gerak, dan koordinasi tubuh), menggugah Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso datang ke rumah Nurul. Minggu 30 Oktober 2022.

Kedatangan ini, tutur Pandji, guna memberikan motivasi serta sedikit sumbangan kepada orang tua Nurul. Turut hadir para awak media dan jajaran personel polri.

Kata kapolres, hari ini kami dan teman-teman wartawan serta jajaran Polres Aceh Barat memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga anak mengalami Suspek Celebral Palsy.

Pandji menjelaskan, kasus Suspec Celebral Palsy dialami anak tersebut sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya.

“Maka itu, kita wajib memperhatikan dan membantu anak dan keluarganya.” Berharap, motivasi serta bantuan sosial diberikan ini dapat membantu Bapak Zulkifli dan Ibu Rusni dan Adik Nurul Fadila, ungkap kapolres Pandji.

Kata dia, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk membantu keluarga serta anaknya agar bisa tumbuh kembangnya lebih baik lagi. “Dan kami berkoordinasi dengan kepala Puskesmas di sini untuk memonitor dan memantau perkembangan anak tersebut,” ucap Pandji.

Sementara itu, Zulkifli menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Aceh Barat telah membantu anaknya.

Dia pun mengaku terharu atas kunjungan pihak Polres, mengucapkan terimakasih sebesar-besaranya kepada Polres Aceh Barat dan wartawan turut memberikan bantuan kepadanya, seraya memohon doa kepada semuanya.

“Semoga anak kami segera diangkat penyakitnya,” ucap Zul raut wajah terharu.

 

MAG/ Reza A. Latif melaporkan

Editor : VID