Jendela AlaOlahragaPolriTNI

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama

×

Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar Olahraga Futsal bersama TNI-Polri di Lapangan Futsal HADE Suak Ribee, Meulaboh. Jumat 28 Oktober 2022.

Kegiatan mengusung tema Sinergitas TNI-Polri di atas segala-galanya dikemas melalui bermain Futsal Bersama TNI-Polri baik Bintara pun para perwira ikut bermain bersama.

BANNER

Kata Kapolres AKBP Pandji Santoso, melalui olahraga, hubungan dapat terjalin baik. Olahraga bisa menyatukan semua perbedaan tanpa terhalang suku, agama, dan etnis.

Foto : Olahraga Bersama bermain Futsal TNI-Polri di Lapangan Futsal HADE Suak Ribee, Meulaboh. (Ist)

 

“Bisa kita lihat tadi para personel TNI-Polri sangat kompak dan menikmati permainan futsal tersebut,” ungkap kapolres itu.

Diharapkan, kata Pandji, dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara TNI-Polri ke depannya.

Sementara itu, Wadandenpom IM/2 Mayor Cpm Faisal, mengaku sangat senang diadakannya olahraga bersama oleh Polres Aceh Barat.

Kata dia, tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri selama ini sudah baik.

Foto : Wadandenpom IM/2 Mayor Cpm Faisal, mengaku sangat senang diadakannya olahraga bersama oleh Polres Aceh Barat. (Ist)

 

“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas.” ucap Wadandenpom itu.

“Sehingga dengan diadakan kegiatan seperti ini, bisa meningkatkan kekompakan kita TNI-Polri untuk sama-sama menjaga keutuhan Negara kita tercinta ini,” demikian.

 

MAG/ Reza A.Latif melaporkan

Editor : DEP