Jendela AlaPolri

Sambut HUT Humas Polri Ke – 71, Polres Aceh Jaya Bagikan Bansos

×

Sambut HUT Humas Polri Ke – 71, Polres Aceh Jaya Bagikan Bansos

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Menyambut HUT Humas Polri Ke-71, Polres Aceh Jaya bersama insan pers PWI setempat dan kerja sama Bank BSI Calang, bagikan paket sembako kepada pengendara becak dan penjual ikan di Pasar Calang, Selasa 25 Oktober 2022

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, melalui Wakapolres Kompol M Jonni, usai acara menyebutkan pembagian sembako ini serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Humas Polri Ke-71 sebelum pelaksanaan donor darah, Kamis 27 Oktober 2022 nanti.

BANNER
Foto : Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra saat pembagian sembako. (Aswar)

 

Dalam kegiatan ini, ujar Jonni, pihaknya turut dibantu sahabat-sahabt media dan bekerjasama dengan Bank BSI Cabang Calang, dengan sasaran pembagian sembako yakni para pedagang ikan, kuli panggul dan tukang becak di seputaran kota, imbuhnya.

Foto: Kasat Lantas saat kegiatan. (Aswar)

 

“Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.” Karena itu, dia mengimbau kepada semua elemen masyarakat siapa saja mau melakukan donor darah suka rela, bisa langsung ke Polres Aceh Jaya.

Foto : Kabag Ops saat pembagian Sembako. (Ist)

 

Dengan donor darah, tentunya hidup lebih sehat dan darah kita donor bisa digunakan orang lain membutuhkan. “Setetes darah kita, sangat berati bagi orang lain sangat membutuhkan,” tutup Wakapolres Aceh Jaya itu.

 

MAG/ Aswar Dani melaporkan

Editor : DEP