Nanggroe AcehPolri

Brigjen Syamsul Bahri Terima Kujungan BPW KKSS Aceh

×

Brigjen Syamsul Bahri Terima Kujungan BPW KKSS Aceh

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menerima kunjungan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Provinsi Aceh, di Ruang Kerja Wakapolda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Selasa 25 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, kunjungn BPW-KKSS Aceh untuk bersilaturahmi dan merupakan ypaya membangun hubungan baik dengan pihak kepolisian di Aceh.

Selain itu, kata Winardy, mereka juga meminta arahan dari Polda Aceh agar program-program perkumpulan para perantau dari Sulawesi Selatan ini berjalan lancar dan makin meningkat.

BACA JUGA:   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang
Foto : Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menerima kunjungan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Aceh. (Ist)

 

BANNER

“Tujuan kedatangan BPW-KKSS Aceh adalah ingin bersilaturahmi dan membangun hubungan baik dengan Polda Aceh,” ujarnya.

Kata Winardy, semoga BPW-KKSS Aceh mampu membina warga Sulawesi Selatan yang ada di Aceh, menjaga kerukunan sesama perantau, dan menjaga keharmonisan dengan seluruh masyarakat di Aceh.

BACA JUGA:   Satpol PP Kota Bandung, Tertibkan PKL Jualan Di Trotoar RS Hasan Sadikin

 

Redaksi melaporkan

 

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….