Jendela AlaPolri

Sukseskan Maulid Nabi, Dipimpin Kapolsek JP : Personel Polres Aceh Barat Bantu Aparatur Gampong

×

Sukseskan Maulid Nabi, Dipimpin Kapolsek JP : Personel Polres Aceh Barat Bantu Aparatur Gampong

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat. Dalam hal tugas ini, personel kepolisian di seluruh Indonesia dituntut untuk dapat bekerja profesional modern dan terpercaya, apalagi terkait pelayanan terhadap masyarakat.

Menyikapi hal itu, personel Polres Aceh Barat dan Polsek Johan Pahlawan, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di Masjid Jabir Al-Ka’biy Desa Drien Rampak, dipimpin Kapolsek Johan Pahlawan, Minggu 16 Oktober 2022.

Terlihat, para personel Polri itu melakukan gotong royong. Mereka saling bahu-membahu bersama masyarakat di masjid tersebut dalam mempersiapkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dari mulai memasang tenda, menyapu, mengepel, dan membersihkan halaman masjid.

LIHAT JUGA:   Kadis PUPR Agara: Rekanan Secepatnya Pengembalian Terkait Temuan Pekerjaan Jalan Kekurangan Volume
Foto : Para personel Polri itu melakukan gotong royong. Mereka saling bahu-membahu bersama masyarakat di masjid. (Ist)

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diketahui, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sebab, Polri dituntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan pelaksanaan kegiatan itu, warga pun menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian.

LIHAT JUGA:   BPK Temukan Kekurangan Volume Pada 12 Paket Pekerjaan Jalan Pemerintah Aceh Tenggara

Khususnya Polres Aceh Barat. Telah membantu masyarakat dalam persiapan maulid. Mulai dari awal, hingga berakhirnya acara.

 

MAG/Reza A. Latif melaporkan

Editor : DEP