Jendela Ala

Dr. H. Syamsuar Maju Balon Ketua STAIN Meulaboh Periode 2023 – 2027

×

Dr. H. Syamsuar Maju Balon Ketua STAIN Meulaboh Periode 2023 – 2027

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Dr. H. Syamsuar M.Ag atau yang sering di sapa Abi telah mendaftar bakal calon Ketua Sekolah tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Periode 2023-2027. Kamis 29 September 2022 lalu.

Berkas pendaftaran balon ketua langsung diterima oleh ketua Panitia Penjaringan bakal Calon ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, M. Arif Idris dan ikut didampingi panitia lainnya.

“Benar Abi sudah mendaftar sebagai Calon Ketua STAIN TDM pada Kamis, 29 September 2022 sekitar pukul 14.00 WIB dan berkasnya langsung kita serahkan kepada ketua Panitia Bapak M. Arif Idris,” kata Dr. H. Syamsuar atau lebih akrab disapa Abi.

Ketua Senat STAIN TDM Periode 2019-2023 ini menyebutkan bahwa salah satu alasan dan pertimbangan untuk kembali mendaftar, karena ingin berkontribusi secara maksimal di Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Barat Selatan (Barsela) Provinsi Aceh.

“Kita berkeinginan untuk berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan Kampus Islam Negeri dambaan masyarakat Barsela ini,” ucapnya.

Setelah pendaftaran, tahapan selanjutnya yakni verifikasi persyaratan administrasi (dokumen) akan dilaksanakan pada 3 -7 Oktober 2022, dan Penetapan dan pengumuman bakal calon ketua akan dilakukan pada 10 Oktober 2022.

Hingga masa pendaftaran berakhir, hanya tiga orang yang telah mendaftar sebagai balon ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yakni Dr. H. Syamsuar, Dr. Erizar, dan Dr. Inayatillah.

 

MAG/Mahlil melaporkan

Editor: R Mauliady