Nasional

Gandeng Senator Fachrul, GSK Optimis Hadirkan Tenaga Keamanan Profesional di DKI Jakarta

×

Gandeng Senator Fachrul, GSK Optimis Hadirkan Tenaga Keamanan Profesional di DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini

IG.NET, JAKARTA – Menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada 12 Rabiul Awal, PT Garuda Satu Komando (GSK) menggelar acara tasyakuran sekaligus santunan kepada anak yatim di Kantornya Jl.Bloulevard Raya Ruko INKOPAL Blok C 70 Kelapa Gading – Jakarta Utara, Sabtu 24 September 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Bertepatan dengan mulai masuknya awal bulan maulid, syukuran kami laksanakan ini tujuannya agar GSK semakin berkah,” imbuh Direktur Utama GSK, Adi Kurniawan.

 

Adi Kurniawan juga merupakan Ketua Bidang Sumber Daya Manusia di Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), berharap agar perusahaan dipimpinnya ini dapat tumbuh sebagai perusahaan yang maju dan dipercaya oleh seluruh instansi dalam menghadirkan layanan jasa pengamanan profesional.

 

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini. Mohon doanya, agar kita bisa terus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

 

Sementara itu, Senator Indonesia Fachrul Razi dipercaya sebagai Pembina di PJBN dan GSK optimis akan kemajuan dari PT Garuda Satu Komando. Dia mengatakan salah satu syarat investasi kuat itu adalah kalau keamanan wilayahnya itu terjaga.

LIHAT JUGA:   Kasus Penerimaan Uang Politik, KPK Periksa Muhdlor

 

“Mohon maaf ya, karena terjadi pergeseran ibukota yang akan berpindah ke Kalimantan Timur, jadi tingkat kriminalitas di DKI Jakarta sudah mulai meningkat karena orang menganggap bahwa semua fokusnya ke Kalimantan Timur. Ibukota DKI ini bukan lagi ibukota negara namun akan menjadi ibukota ekonomi.”

 

Nah disaat ekonomi ini akan bergejolak kuat maka perputaran uang di Jakarta akan sangat kuat dan mendorong para kriminal itu untuk beraksi dan semakin profesional, kata Fachrul Razi.

 

Bahkan, para kriminal-kriminal yang ada di DKI Jakarta mereka terasosiasi, terorganisir bahkan terstruktur dan rapi. Sebab itu, dibutuhkan jasa pengamanan yang memang profesional di bidang itu guna meminimalisir segala kejahatan bisa terjadi kapanpun dan di mana pun.

 

“Nah, yang bisa menghadapi itu cuma satu, yakni PJBN melalui Garuda Satu Komando.” Yang penting adalah semuanya kembali kepada Allah, kita tidak takabur sebab hanya Allah yang memiliki kekuatan.

LIHAT JUGA:   Karyawan Bank Gelapkan Uang Titipan BI Untuk Judi Online

 

Kata Fachrul, terima kasih dari saya. Mudah-mudahan mimpi ini dapat kita wujudkan sehingga GSK bisa hadir di lima Kota Madya DKI Jakarta.

“Mari bersama melalui Garuda Satu Komando kita jadikan DKI Jakarta sebagai kota yang ramah dan sangat aman,” imbau senator itu.

 

Senada turut dikatakan Dewan Pengurus Harian pusat PJBN, Ratu Ageng Rekawati mengapresiasi kegiatan dilaksanakan GSK tersebut. Menurutnya, orang bisa dikatakan sukses adalah orang yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

 

“Ini adalah ikhtiar dari PT GSK untuk berjuang dalam memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

 

Fadilah Ramadhan General Manager, menambahkan bahwa PT Komando adalah perusahaan jasa usaha pengamanan yang telah mempunyai sertifikasi ISO dan memiliki semboyan Presisi, Setia, Waspada dan Wibawa.

 

Kata dia, semua jajaran dan anggota Satu Komando telah memegang teguh prinsip dasar perusahaan. “Bagi teman-teman yang punya potensi sebagai security bisa kita karyakan dalam perusahaan ini. Artinya kita hidup untuk menghidupi teman-teman,” tutupnya.

Penulis: R. Mauliady
Editor : VID

KM Umsini Terbakar
Nasional

INDONESIAGLOBAL – Hari masih pagi benar, sekitar pukul 05.30 Wita. Edi, seperti ribuan penumpang KM Umsini lainnya, masih terlelap saat…