Jendela Ala

Turnamen Futsal IPELMAJA CUP ll Mahasiswa Barsela Usai Digelar

×

Turnamen Futsal IPELMAJA CUP ll Mahasiswa Barsela Usai Digelar

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Turnamen Futsal IPELMAJA CUP ll se-Mahasiswa Barat Selatan, Aceh selesai digelar di Lapangan Embassy Sport Center Lamgugop, Kecamatan Syiah kuala, Banda Aceh, Minggu 18 September 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Turnament digelar selama dua hari itu, sejak 17 September 2022, diikuti 20 tim dari berbagai kabupaten di barat selatan, Aceh dengan total hadiah Rp6.300.000, dijuarai oleh IMKM (Ikatan Mahasiswa Keude Meukek ) membawa hadiah sejumlah Rp3 juta.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Juara dua diraih SAKA FC Tim dari Subulussalam dengan hadiah sejumlah Rp2 juta. Dan juara bersama diraih oleh FORGEMMAL Arangon lambalek Aceh Barat dan Mitra Medika Aceh Barat, meraih hadiah sejumlah Rp1 juta. Dan peraih top skor, yakni IMKM mendapat hadiah Rp300ribu.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas
Foto : Turnamen Futsal IPELMAJA CUP ll se-Mahasiswa Barat Selatan, Aceh selesai digelar di Lapangan Embassy Sport Center Lamgugop. (Ist)

 

Hidayatullah, Ketua Umum Ipelmaja menyampaikan terimakasihsebesar-besarnya kepada semua pihak telah mendukung terselengaranya acara ini hingga sukses.

 

Kata dia, kegiatan silaturahhmi ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak terkendala dalam hal apapun. Ini adalah bentuk sportifitas kami dalam ranah olahraga. Terimakasih kepeda sponsor-sponsor turnamen ini, ucap Hidayatullah.

 

Rsdaksi/VID melaporkan