Jendela Barsela

Lagi, Enam Unit Rumah Terbakar Di Agara

×

Lagi, Enam Unit Rumah Terbakar Di Agara

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Aceh Tenggara, Desa Perapat Sepakat, Kecamatan Babussalam, Senin 19 September 2022 siang.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diketahui, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 1.45 WIB itu, menyebabkan enam unit rumah terbakar dan kobaran  api tersebut sapat dipadamkan sekira pukul 2.35 WIB. Setelah petugas pemadam menerjunkan beberapa unit armada dibantu TNI/Polri, Satpol PP dan warga.

LIHAT JUGA:   PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi
Foto : Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Aceh Tenggara, Desa Perapat Sepakat, Kecamatan Babussalam. (Ist)

 

Camat Babussalam, Supardi, membenarkan adanya musibah kebakaran terjadi di wilayahnya dan menghanguskan tiga unit rumah, serta tiga unit rumah ikut terdampak mengalami rusak ringan.

 

Kata dia, api cepat menjalar dikarenakan lokasi kebakaran permukiman padat penduduk. Selain itu, rumah yang terbakar itu terbuat dari bahan kayu.

LIHAT JUGA:   Polres Aceh Jaya Ungkap Dugaan Perampasan Mobil Dan Peredaran Narkoba

 

Video Amatir : 

 

Alhamdulilah, dalam peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara penyebab kebakaran belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan, ungkap Camat Supardi.

 

Sebelumnya, informasi diterima dalam sepekan ini musibah kebakaran telah terjadi sebanyak empat kali di Kabupaten Aceh Tenggara. Yaitu di Desa Lawe Rutung, Pulo Latong gang Kemiri, Desa Mamas Indah. Dan hari ini di Desa Perapat Sepakat Kecamatan babusalam.

 

MAG/Salihan Beruh melaporkan

Editor : DWI