Jendela Ala

Pokdarwis Panga Gelar Camping Ground di Pantai Nisero, Gratis

×

Pokdarwis Panga Gelar Camping Ground di Pantai Nisero, Gratis

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Kuta Tuha Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya menggelar Camping Ground dalam rangka pengembangan wisata di Pantai Nisero Panga.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Kegiatan camping dilaksanakan ini bertujuan untuk melakukan pengembangan sekaligus promosi lokasi wisata Pantai Nisero Panga, akan digelar Sabtu 16 September 2022 malam, imbuh Ketua Pokdarwis Rizal Efendi, Rabu 14 September 2022.

 

Dia menjelaskan, kegiatan ini dibuka khusus untuk para laki-laki dimana panitia hanya menyediakan tempat untuk lokasi camping dan mancing. “Sedangkan untuk segala bentuk perlengkapan tidak disediakan.”

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Kata dia, pendaftaran peserta gratis. Panitia hanya memungut uang seikhlasnya untuk petugas pembersihan sampah di saat selesai kegiatan.

 

Selain itu, saat ini pihaknya juga sedang melakukan “open sponsor” nantinya uang tersebut akan digunakan untuk keperluan panitia dalam menyukseskan kegiatan.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

“Kami berharap, dengan adanya bantuan dari para donatur dapat menyukseskan kegiatan ini. Sehingga dapat berjalan seperti diharapkan,” kata Rizal Efendi.

 

Bagi siapapun hendak mendaftar dapat menghubungi panitia melalui kontak HP/WA 082211746281/Cage atau 0822-3197-4454/Apen.

 

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, hal itu bisa menjadi awal yang baik untuk kebangkitan lokasi wisata Pantai Nisero Panga,” harapnya.

 

Redaksi/DEP melaporkan