Jendela Barsela

MAA dan 11 Suku Di Agara, Beri Dukungan Mhd. Ridwan Sebagai Calon Pj Bupati

×

MAA dan 11 Suku Di Agara, Beri Dukungan Mhd. Ridwan Sebagai Calon Pj Bupati

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Tenggara secara resmi memberikan surat dukungan kepada Mhd. Ridwan sebagai calon Pj Bupati setempa untuk melanjutkan kepemimpinan Raidin-Bukhari.

 

Diketahui, MAA Kabupaten Aceh Tenggara, merupakan gabungan tokoh adat Aceh dipimpin Dr. Thalib Akbar MSC. Ratusan tokoh dan sebelas suku di Agara turut menyatakan dukungan penuh terhadap Ridwan sebagai PJ Bupati Agara.

 

Dalam surut dukungan itu, dijelaskan untuk melanjutkan estafet jabatan Bupati Aceh Tenggara akan berakhir pada Oktober 2022 mendatang, dan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan berlaku, menurut kami Mhd. Ridwan merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan Pj Bupati Agara.

BACA JUGA:   Laka Lantas, Warga Abdya Meninggal Dunia Di Nagan Raya
Foto : Dr. Thalib Akbar MSC. (Salihan)

 

Maka, MAA dengan ini secara resmi memberikan surat dukungan penuh kepada Mhd. Ridwan sebagai PJ Bupati Aceh Tenggara, sebutnya.

 

Kata dia, secara kultur daerah dan menejerial sosok yang di miliki oleh Mhd. Ridwan, sangat tepat untuk menjadi Pj Bupati Aceh Tenggara melanjutkan estafet kepemimpinan Raidin-Bukhari akan berakhir pada dua Oktober nanti, ungkapnya Seni 12 September 2022.

BACA JUGA:   Angin Puting Beliung, Terjang Tujuh Desa di Aceh Tenggara

 

Seperti kita ketahui, Ridwan dinilai sudah berhasil menciptakan pemerintahan yang kondusif semasa kepemimpinan Raidin-Bukhari. Seperti tidak adanya perpecahan dalam pemerintahan saat ini.

 

Selain itu, Agara juga terus mendapatkan wajar tanpa pengecualian (WTP) selam lima tahun, hal itu tidak terlepas semua dari kinerja Mhd. Ridwan semasa menjadi Sekda.

BACA JUGA:   Pj Bupati Aceh Jaya Kukuhkan Mahdalena Sebagai Bunda Literasi

 

Maka dengan karir dimiliki oleh Mhd. Ridwan, rekomendasi yang dikeluarkan oleh dewan perwakilan rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Tenggara kepada Ridwan, itu merupakan langkah yang sangat tepat, menurutnya.

 

Kata dia, terimakasih kepada seluruh anggota dan pimpinan DPRK yang telah berkerja dalam memberikan rekomendasi kepada Mhd. Ridwan sebagai calon Pj Bupati Aceh Tenggara, tutur Talib.

MAG/Salihan Beruh melaporkan

Editor : DEP