Jendela Ala

Bentuk Kepedulian, Polres Aceh Barat Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat

×

Bentuk Kepedulian, Polres Aceh Barat Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial, Kapolres Aceh Barat Pandji Santoso, bagikan bantuan kepada para fakir miskin, penyapu jalan, tukang parkir dan tukang becak di Kota Meulaboh, di Halaman Mapolres setempat, Jum’at 9 September 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolres Pandji bersama Sekda Aceh Barat Marhaban, Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Dimar Bahtera, ketua Da’i Kamtibmas Tengku Hendra, Ketua Rapi Aceh Barat Maisuri, Ketua Tagana Aceh Barat, HMI Cabang Meulaboh Aris Munandar, Ketua Ipelmas Rahmat, Babinkamtimas Polres Aceh Barat, dan Babinsa Kodim 0105/Abar.

LIHAT JUGA:   Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 

 

Ia mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Barat kepada masyarakat. “Khususnya para fakir miskin, penyapu jalan, tukang parkir dan komunitas becak.”

 

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat paska penyesuaian harga BBM ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu, kata Pandji. “Komunitas ini sudah dianggap sebagai keluarga besar Polres Aceh Barat. Polres ini rumah kita semuanya, milik kita semuanya dan Aceh Barat juga milik kita semua.”

LIHAT JUGA:   BPK Temukan Kekurangan Volume Pada 12 Paket Pekerjaan Jalan Pemerintah Aceh Tenggara

 

Dia berharap, kepada bapak ibu sekalian ayo sama-sama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban di Aceh Barat, pinta kapolres.

 

Ketua Komunitas Becak Cempala Kuneng Aceh Barat, Muslim mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat dan seluruh jajarannya telah menyumbangkan sedikit bantuan kepada kami, sehingga meringankan beban kami untuk hari ini, kata dia.

 

MAG/Reza A.Latif  melaporkan

Editor : VID