Nasional

Ketua PWI Jambi Ridwan Agus, Resmi dilantik Atal S Depari

×

Ketua PWI Jambi Ridwan Agus, Resmi dilantik Atal S Depari

Sebarkan artikel ini

IG.NET, JAMBI – H.R. Ridwan Agus resmi dilantik sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi oleh Atal S Depari, Ketua Umum PWI Pusat. Dia akan menahkodai organisasi wartawan tertua di Indonesia itu, untuk lima tahun ke depan. Pelantikan itu berlangsung di Hotel Golden Harvest Kota Jambi, Rabu 7 September 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Saat pelantikan, Ketua PWI Jambi Ridwan Agus, berharap PWI Jambi akan terus jaya dan bermartabat di mata masyarakat. Terselenggaranya Musprov PWI Jambi, kata dia berkat kredit Bank Syariah Muhtadi.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

 

Ketua Ketua Umum PWI, Atal S. Depari, mengatakan PWI jangan jadi ekor, tapi harus menjadi organisasi yang tegas lurus paling terdepan di mata masyarakat dan organisasi lainnya.

Foto : Ketua PWI Jambi bersama Pemred IGN. (Redaksi)

 

Kalau soal tanah untuk rencana pembangunan Kantor PWI tidak dihibah Pemda Jambi, maka harus mencari secara sendiri atau dihibah langsung oleh ketua PWI Jambi sendiri, H.R.Ridwan Agus Depati.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

 

Kata Atal, bukankah kita ini organisasi independen? PWI Jambi satu-satu terbesar kepengurusannya. Anggota PWI harus terus diberikan pelatihan rutin bukan hanya mengandalkan UKW semata.

 

“Saya tak mau melihat ada anggota PWI masih gemetaran hadapi perangkat teknologi dalam setiap hendak pembuatan berita. Wartawan harus terus mengikuti perkembangan zaman di era teknologi ini,” tegas Ketua Umum PWI itu.

 

Redaksi melaporkan

Editor : DEP