Jendela AlaOlahraga

Voli Kapolres Aceh Barat Cup, Pandji Serahkan Doorprize Sepmor

×

Voli Kapolres Aceh Barat Cup, Pandji Serahkan Doorprize Sepmor

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Pertandingan Bola Voli Kapolres Aceh Barat Cup digelar di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, usai dilaksanakan. Berakhirnya turnamen tersebut, ditandai dengan memasuki babak Grand Final pada Selasa, 3 September 2022 malam.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam babak itu, mempertemukan dua Club Bola Voli Polres Abar VC versus Tombak Singa VC dalam tiga set pertandingan yang ditonton ribuan pecinta olahraga voli.

 

Di lokasi, terlihat ribuan penonton sangat antusias dan penuh semangat menyaksikan pertaruan sengit antar dua club, tampak beberapa pemain proliga kesebelasan Polres VC mempertunjukkan kemampuan heroiknya dalam memainkan bola voli di babak grand final tersebut.

Foto : Kapolres Pandji, ini suatu upaya pihaknya dalam memotivasi insan bola voli di daerah setempat agar lebih gigih dalam berlatih guna untuk dapat lebih baik secara menyeluruh. (Reza)

 

Kemampuan dimiliki oleh mereka, tampak jelas tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam memperebutkan kejuaaraan, alhasil Polres VC tumbangkan Tombak Singa VC sampai tiga set pertandingan dengan poin 25:18 set pertama, 25:17 set kedua, hingga berakhir pada set ketiga dengan poin 25:19.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Menilik hasil tersebut, juara satu dimiliki Polres VC meraih hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp38juta. Juara ke dua mengenggam satu trophy beserta uang senilai Rp23juta.

 

Sedangkan juara ke tiga ada dipundak Pasifik VC dan Mbo Woyla VC, meraih tropy dan uang pembinaan masing-masing senilai Rp8juta. Sejumlah hadiah tersebutpun telah diberikan secara simbolis usai pertandingan.

 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Barat mempersebahkan satu unit kendaraan sepeda motor Honda Revo Fit 125 kepada salahsatu penonton, yakni Samsul Bahri, warga Nagan Raya pemenang doorprize laga grand final berlangsung seru tersebut.

 

AKBP Pandji Santoso, mengatakan turnamen diselenggarakan pihaknya merupakan suatu hiburan olahraga senantiasa digelar untuk masyarakat Aceh Barat. Sebab olahraga sedemikan patut dikembangkan di daerah, khususnya Aceh Barat. “Kita gelar turnamen ini untuk meningkatkan mutu bola volly di Aceh Barat,” kata Pandji.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Dia menjelaskan, ini suatu upaya pihaknya dalam memotivasi insan bola voli di daerah setempat agar lebih gigih dalam berlatih guna untuk dapat lebih baik secara menyeluruh. Sehingga nantinya dapat menggaungkan kemampuan di tingkat skala nasional maupun regional, kata Pandji.

 

Namun dalam hal ini perlu adanya kerjasama dengan pemerintah daerah setempat. “Nanti akan kita koordianasi dengan pemda, sehingga dapat dikonsepkan agar kerjasama berjalan dengan lancar,” sebut dia.

 

Pemberian doorprize ini, tambah kapolres bertujuan memberi manfaat besar kepada penerima agar dapat menjalankan aktifitas keseharian dalam mencari rezeki. “Semoga hadiah doorpize ini dapat dimanfaatkan penerima sebaik mungkin,” harap Pandji.

 

Adapun hadiah juara satu telah diraih Polres Abar VC, terbagi pada dua bagian penerima. “Pertama, diberikan separuh kepada anak yatim dan yang membutuhkan di daerah setempat.”

 

Separuhnya akan disalurkan pada kagiatan bola voli Aceh Barat, kekinian sedang dipersiapkan untuk bertanding di Prapora nantinya, demikian Pandji.

 

MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : DEP