Jendela Ala

Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Pengawasan Di SPBU

×

Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Pengawasan Di SPBU

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Kepolisan Resor Aceh Barat gencar melakukan pengawasan ketat di berbagai SPBU dalam kawasan wilayah hukumnya. Itu dilakukan guna mendukung program pemerintah terkait aturan penggunaan bahan bakar minyak (BBM), Sabtu 3 September 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Gerakan itu dilakukan Polres Aceh Barat untuk memenuhi penyusuaian harga BBM subsidi jenis solar dan pertalite bagi masyarakat agar dapat terkendali dengan harga telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Informasi dihimpun IndonesiaGlobal, polres bersama instansi terkait melakukan pemasangan stiker dan spanduk guna mengedukasi khalayak masyarakat umum dengan cara memploting personel pada sejumlah SPBU.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas
Foto : Kepolisan Resor Aceh Barat gencar melakukan pengawasan ketat di berbagai SPBU dalam kawasan wilayah hukumnya. (Ist)

 

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, mengatakan kegiatan pemasangan stiker, spanduk dan memploting personel pada setiap SPBU ini guna mengantisipasi penyalahgunaan dari pihak ingin mengambil kesempatan dari kenaikan BBM bersubsidi dan juga agar penggunaannya tepat sasaran serta maksimal.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

“Selain pemasangan stiker dan spanduk, kita juga menyiapkan personel pengamanan pada sejumlah SPBU yang ada di Aceh Barat,” tegas kapolres.

 

Selain itu, Polres Aceh Barat juga akan memberikan pengamanan dan memonitor personel pada sejumlah SPBU yang melayani masyarakat setempat. Hal itu dilakukannya dalam rangka menindak lanjuti arahan dan atensi dari Polda Aceh.

 

Kata Pandji, ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM, demikian.

 

MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : DEP