Jendela Ala

Polres Aceh Barat dan Instansi Terkait Lakukan Antisipasi Penyesuaian Harga BBM Subsidi

×

Polres Aceh Barat dan Instansi Terkait Lakukan Antisipasi Penyesuaian Harga BBM Subsidi

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Kepolisian Resor Aceh Barat bersama instansi terkait melakukan pemasangan stiker, spanduk dan memploting personel pada sejumlah SPBU ada di Kabupaten Aceh Barat. Sabtu 3 September 2022.

 

BANNER

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah tentang aturan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dan penyesuaian harga BBM bersubsidi jenis Solar dan Pertalite.

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, menjelaskan kegiatan pemasangan stiker, spanduk dan memploting personel pada setiap SPBU ini guna mengantisipasi penyalahgunaan dari pihak yang ingin mengambil kesempatan dari kenaikan BBM bersubsidi dan juga agar penggunaannya tepat sasaran serta maksimal.

 

“Selain pemasangan stiker dan spanduk pihaknya juga menyiapkan personel pengamanan pada sejumlah SPBU yang ada di Aceh Barat. Nantinya akan memberikan pengamanan dan memonitor pada sejumlah SPBU yang melayani masyarakat,”  jelas Pandji Santoso.

 

Hal ini kita lakukan dalam rangka menindak lanjuti arahan dan atensi dari Polda Aceh, sehingga pihaknya menurunkan sejumlah personel guna memonitor dan mengamankan SPBU di Kabupaten Aceh Barat.

 

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM,” kata AKBP Pandji.

 

MAG/Reza A. Latif melaporkan

Editor : DEP