Jendela Ala

Kapolres Abdya Minta Warga Jangan Kibarkan Bendera Bulan Bintang

×

Kapolres Abdya Minta Warga Jangan Kibarkan Bendera Bulan Bintang

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA –  Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Dhani Catra Nugraha SIK, menegaskan tidak ada pengibaran bendera bintang bulan saat Peringatan Hari Damai Aceh Ke-15 tahun 2022 ini di Kabupaten Abdya.

 

Kata dia, terkait pengibaran bendera itu, Alhamdulillah belum ada informasi. Ungkapnya saat temu ramah bersama insan pers di Aula Mapolres setempat, Jum’at 12 Agustus 2022.

 

Pun demikian, Dhani, menegaskan pihaknya bersama TNI dan pihak terkait lainnya tetap berupaya mengantisipasi hal tidak diinginkan selama peringatan hari damai Aceh berlangsung.

 

“Dalam perayaan hari damai Aceh jatuh pada 15 Agustus 2022 nanti, kita berharap tidak ada masyarakat mengibarkan bendera yang dinilai dapat merusak citra perdamaian kita,” tegas kapolres itu.

 

Dia juga mengajak semua insan pers untuk sama-sama memberantas transaksi narkotika di kabupaten berjuluk Bumoe Breuh Sigupai, agar masyarakat setempat tetap sehat.

 

“Semoga, dengan kerjasama ini Abdya bersih dari segala jenis barang haram narkotika.”

 

Dikegiatan itu, dia pun mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan berolahraga di acara Car Free Day (CFD) setiap Minggu di Halaman Kantor Bupati Abdya.

 

Dengan mengikuti acara CFD itu, selain melakukan aktivitas hidup sehat, para peserta khususnya masyarakat Abdya telah ikut membantu mengembangkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), kata dia.

 

“Jadi dengan kita meramaikan acara CFD setiap minggunya, kita sudah ikut membantu mengembangkan usaha UMKM masyarakat Abdya,” tutup Kapolres Dhani.***

 

MAG/Mustafa Melaporkan

Editor : DEP