Jendela Ala

Milad Ke-15 Partai Aceh, DPW Aceh Jaya Gelar Upacara Dan Santunan

×

Milad Ke-15 Partai Aceh, DPW Aceh Jaya Gelar Upacara Dan Santunan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Menyambut Milat Ke-15 Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya gelar pengibaran bendera di Halaman Kantor DPW, Desa Ketapang, Calang. Turut hadir seluruh kader partai, satgas, dewan pimpinan sagoe Aceh Jaya, pengurus DPW dan simpatisan, Kamis 7 Juli 2022 pagi.

 

BANNER

Inspektur Upacara (Irup), Azhar Abdurrahaman, juga Ketua DPW Partai Aceh kabupaten, mengatakan kegiatan dilakukan ini agar para kader, simpatisan dan satgas dapat selalu menjaga kekompakan serta tumbuh semangat saat menghadapi pemilu.

 

“Àkan datang, kita sudah matang. Karena, Partai Aceh ke depan bisa lebih banyak dari saat ini yang duduk di kursi DPRK,” imbuh Azhar.

 

Menambahkan, selain upacara, Partai Aceh turut membagikan santunan kepada anak yatim dan doa bersama di Kantor DPW, dilakukan agar Partai Aceh tidak lupa kepada para anak yatim. Apa lagi menjelang meugang, ucapnya.

 

Selain itu, upacara digelar ini sesuai intruksi pimpinan DPA partai. Karena itu kita turut mendukung dan memfasilitasinya dengan melakukan kegiatan ini di kantor DPW.

 

Azhar berharap, dalam momentum Milad ini pemerintah pusat dapat merawat perdamaian dan menjalankan komitmen politik telah disepakati dalam MoU Helsinki.

 

Kemudian, adanya Penjabat Gubenur Aceh, itu dapat memahami persoalan yang harus diselesaikan, walau penyelesaian secara bertahap, pinta Azhar.***

MAG/ Aswar Dani Melaporkan

Editor : VID