Jendela AlaPolitik

Rakerwil DPW PA, Azhar : Selalu Konsolidasi, Solid Dan Kompak

×

Rakerwil DPW PA, Azhar : Selalu Konsolidasi, Solid Dan Kompak

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, membuka kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Aula Gedung Partai Aceh, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten setempat, Minggu 3 Juli 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dia mengatakan rapat kerja wilayah hari ini dikuti seluruh pengurus Partai Aceh di Kabupaten Aceh Jaya, kepala biro, juga anggota. “Untuk menyusun rencana kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.”

 

Kata Azhar, dalam mengusung pejabat publik baik DPRK, DPRA, Bakal Calon (Balon) bupati, gubernur, selalu dalam konsolidasi, solid dan kompak, tegasnya.

 

“Sehingga dapat meraih kemenangan di DPRK, DPRA, juga bupati nantinya,” imbuh mantan Bupati dua periode Aceh Jaya itu.

Saifuddin Johan, alias Pang Sai Panglima Wilayah Meureuhom Daya, akan selalu berkonsolidasi dengan Ketua DPW Partai Aceh kabupaten tentang berkembangnya partai serta kemajuan partai ke depanya.

 

Dia mengatakan, sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh, untuk mendukung penuh semua kegiatan Partai Aceh. “Selain itu, KPA siap membackup dan mendukung apapun bentuk keputusan partai,” tegas Pang Sai.


Sementara, Annasra, Ketua Biro Ekonomi dan Bisnis mengatakan arahan dan amanah ketua umum untuk lebih menguatkan basis ekonomi dalam pendukung kerja politik partai saat pemenangan, akan dilaksanakannya.

 

Menurut dia, jika ekonomi kuat, maka akan memudahkan kinerja politik ke depanya, kata Annasra.

Mauly Harisman, tokoh muda Aceh Jaya, menyikapi tentang pelaksanaan Rencana Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Aceh ini, kata dia untuk mengetahui rencana kerja Partai Aceh ke depan.

Tentunya Rakerwil ini menjadi titik semangat baru dalam rangka menyongsong Pemilu 2024, dengan semangat solidaritas, musyawarah, dan rencana bersama akan lebih mudah dituju, ucap Mauly.

“Bagaimanapun sistem pengambilan keputusan akan kolektif koligial.” Artinya, pengambilan keputusan secara bersama berdasarkan azas musyawarah mufakat demi kemajuan partai dan kemaslahatan bersama,” demikian.

 

Turut hadir, Kaban Kesbangpol kabupaten, perwakilan KIP, Bawaslu kabupaten. Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh kabupaten, Komite Peralihan Aceh (PA) Wilayah Mereuhom Daya, Ketua DPS (Dewan Pimpinan Sago), anggota partai dan seluruh simpatisan Partai Aceh.***

 

MAG/ Pon Melaporkan

Editor : DEP