Jendela Ala

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Irfan Buka Turnamen Sepak Bola di Teunom

×

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Irfan Buka Turnamen Sepak Bola di Teunom

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Jelang berakhirnya jabatan Bupati, Teuku Irfan TB, buka turnamen sepak bola di Lapangan Spit, Desa Keude Teumom, Kecamatan Teunom, Sabtu 2 Juli 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Turnamen ini, kata bupati, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan Hut Ke 20 Kabupaten Aceh Jaya guna mempererat silaturahmi antar sesama warga dalam kabupaten ini, ucapnya saat sambutan.

 

Dia menjelaskan, dalam turnamen ini diikuti sembilan kesebelasan dari sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya. Dan setiap kesebelasan hanya diperbolehkan memainkan pemain yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Aceh Jaya.

Foto : Irfan TB, buka turnamen sepak bola di Lapangan Spit, Desa Keude Teumom, Kecamatan Teunom, Sabtu 2 Juli 2022. (Ist)

 

Adapun kesebelasan ikut dalam turnamen ini, kata Irfan TB, bukan mewakili gampong. Melainkan mewakili kecamatan, dikoordinir camat dan tidak dibenarkan memainkan pemain dari luar.

 

“Sehingga dapat memberikan peluang bermain bagi pemain asli Aceh Jaya,” ungkapnya. Menyatakan jika turnamen sepak bola ini, turmamen olahraga terakhir dibukanya jelang berakhirnya masa jabatan pada 18 Juli 2022 mendatang.

 

Jadi wajar, menurut dia, turnamen ini digelar dan sudah tepat dilaksanakan di Teunom, penutup masa periode kami menjabat.

Foto : Bupati Irfan TB, Turnamen sepak bola terakhir dibukanya jelang akhir masa jabatan pada 18 Juli 2022 mendatang. (Ist)

 

“Di mana sebelumnya pernah dilakukan kegiatan sama dan agenda yang sama dalam memeriahkan Hut Aceh Jaya Ke-20 di Kecamatan Krueng Sabee dan Kecamatan Jaya,” terang Irfan.

 

“Ujung, tengah dan ujung telah menjadi tempat turnamen ini.” Maka, kami Bupati Aceh Jaya dan Wakil Bupati, memohon maaf kepada kecamatan lain bila belum mampu melakukan pemerataan sebagai tuah rumah di turnamen Hut Aceh Jaya.

 

Namun demikian, dia berharap hal itu sudah tertutup dengan event olahraga yang lainnya. Sudah menyeluruh mewakili dari setiap kecamatan yang ada, tutup Bupati Irfan.***

 

MAG/Aswar Dani Melaporkan

Editor : VID