Jendela Ala

Meriahkan Hut Tertunda, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

×

Meriahkan Hut Tertunda, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga setempat menggelar Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Aceh Jaya 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dilanjutkan dengan pembagian Doorprize yang disponsori Bank Aceh Syariah Cabang Calang dan Koni Aceh Jaya, kegiatan tersebut berlangsung di Panggung Utama Taman Memorial Tsunami Park, Sabtu 2 Juli 2022.

Foto : Pembagian Doorprize disponsori Bank Aceh Syariah Cabang Calang dan Koni Aceh Jaya. (Ist)

 

Bupati Teuku Irfan TB, menyebutkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Aceh Jaya tertunda karena bertepatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H. “Sehingga, sejumlah rangkaian kegiatan kita lakukan usai Ramadhan,” ungkap buapti.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Menjelaskan, walau kondisi dalam guyuran hujan deras itu, tak membuat warga patah semangat. Antusias mereka tampak bersemangat mengikuti Fun Bike dan Fun Walk digelar ini.

 

“Warga yang hadirpun datang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa,” kata Irfan.

 

Selain kegiatan ini, kita juga melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Kaki berpusat di Kecamatan Teunom. “Semua kegiatan ini, merupakan bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Jaya 2022,” ujarnya.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas
Foto : Bupati Teuku Irfan TB memberikan Doorprizee. (Ist)

 

Berharap, rangkaian kegiatan ini bisa mendapat dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat di Aceh Jaya dan turut serta menyukseskan kegiatan sedang berlangsung.

 

Kata Irfan TB, semoga kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar sesama warga Aceh Jaya dan sebagai momentum dalam mengenang kembali segenap proses lahirnya Aceh Jaya,” tutup bupati akan berakhir masa jabatannya pada 18 Juli 2022 mendatang.***

 

MAG/Aswar Dani Melaporkan

Editor : DEP