Jendela Ala

Target Kuasai Parlemen, Golkar Aceh Jaya Lakukan Ini

×

Target Kuasai Parlemen, Golkar Aceh Jaya Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya dengan sangat terukur merancang kemenangan pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 akan datang. Target kita itu kembali menang pada kontestasi ke depan.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Caranya apa? Mendulang sukses itu harus benar-benar terukur dengan memastikan terlaksananya capaian target dalam setiap gerakan politik.

 

Hal itu dikatakan Teuku Asrizal, Ketua Partai Golkar Aceh Jaya, saat digelarnya konsolidasi fungsional dan struktur partai di Kota Calang, Rabu 29 Juni 2022.


Dia menjelaskan, bahwa gerakan politik berbasis karya kekaryaan terus dioptimalkan. Salah satunya denngan memastikan partisipasi aktif kader dalam mendorong percepatan pembangunan daerah, ungkap dia.

Foto : Ketua Partai Golkar Teuku Asrizal didampingi Sekretaris Ruslan, di kantor partai. (Red/IGN)

 

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

“Termasuk menjamin program program pro rakyat dalam kegiatan kegiatan bersumber anggaran pemerintah.”

Secara nasional, hingga kekinian Partai Golkar masih pemenang di Aceh Jaya. Sehingga, ujar dia peluang mendorong kesejahteraan rakyat melalui DPRK menjadi fokus partai, ucap Teuku Asrizal, akrab disapa Ampon Zal itu.


Menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK, pria supel itu juga menyebutkan jika kegiatan konsolidasi digelar ini sebagai forum evaluasi rutin tahunan, kata dia.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas

 

Turut hadir, Ketua Bappilu Partai Golkar Aceh, Dr.Teuku Raja Keumangan, SH,MH akrab disapa TRK, bersama Korda-X Partai Golkar Aceh dan seluruh pengurus harian tingkat kabupaten, AMPG dan KPPG.

 

Kemudian, pengurus kecamatan serta organisasi hasta karya. Baik ormas pendiri, maupun OKP yang didirikan Partai Golkar. Dan sebagai pemateri Ketua KIP Kabupaten Aceh Jaya Dr. Izwar.


Menurut Asrizal, secara struktur ia mengakui Golkar sudah selesai. “Termasuk 200 persen kandidat caleg telah kita sahkan.”

Khusus untuk caleg ini, ungkap dia, nanti akan diseleksi. Dari 200 persen menjadi 100 persen untuk menjadi caleg pada pileg mendatang, tutup Asrizal***

 

Redaksi/DEP/Melaporkan