Nanggroe AcehNasional

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Aju PKDN Serdik Sespimti Polri 2022

×

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Aju PKDN Serdik Sespimti Polri 2022

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan Tim Aju Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri 2022 Dikreg ke-31 Tahun Anggaran 2022 di Mapolda Aceh, Rabu 29 Juni 2022.

BACA JUGA:   Tiga Orang Pelajar di Aceh Selatan, Lecehkan Siswi SMA

 

BANNER

Dalam kesempatan itu, Ahmad Haydar, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Aju PKDN yang sudah berkunjung ke Polda Aceh.

 

“Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Mapolda Aceh. Suatu kebanggaan bagi kami didatangi Tim Aju Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri,” ujarnya.

Foto : Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan Tim Aju Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri 2022 Dikreg ke-31. (Ist)

 

BACA JUGA:   DPD II Golkar Ajay, Pastikan Koalisi Untuk Pasangan Calon Pilkada

Di samping itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga sempat membahas tentang strategi polri menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung pemulihan ekonomi dalam rangka mengawal pembangunan nasional.

BACA JUGA:   Banjir Rendam Dua Kecamatan di Aceh Tenggara

 

“Bagaimanapun, peserta didik Sespimti Polri ke depan harus lebih jitu dalam menciptakan program kepemimpinan yang mengutamakan stabilitas kamtibmas serta mendukung pembangunan nasional,” ujarnya.***

 

Redaksi/DEP/Melaporkan

KIP Tingkatkan Keterbukaan Informasi
Nasional

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Guna mendukung stabilitas sektor keamanan dan ketertiban masyarakat, Ketua Komisioner Komvisi Informasi Publik (KIP) Donny Yoesgiantoro menyatakan…