BANNER
Nasional

DPRK Gelar Paripurna HUT Agara Ke 48

×

DPRK Gelar Paripurna HUT Agara Ke 48

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Berlangsung di Gedung Utama DPRK Aceh Tenggara, Senin 27 Juni 2022, Wakil Ketua DPRK Jamudin Selian, membuka rapat paripurna dalam rangka hari jadi kabupaten Ke-48 tahun, jatuh pada 26 juni kemarin.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Turut hadir, Bupati Raidin Pinim, Wabup Bukhari Puspa, Kapolres, Dandim, SKPK, para camat, tokoh agama, tokoh adat. Kemudian imum mukim, para kepala desa, wartawan, LSM dan tamu undangan lainnya. Kegiatan itu berjalan aman, tertib dan lancar.

LIHAT JUGA:   Eks Dirut HK Jadi Tersangka Kasus Tol Trans Sumatera
Foto : Berlangsung di Gedung Utama DPRK Aceh Tenggara, Senin 27 Juni 2022, Wakil Ketua DPRK Jamudin Selian, membuka rapat paripurna dalam rangka hari jadi kabupaten Ke-48 tahun. (Salihan)

 

LIHAT JUGA:   Operator Mesin Uang Palsu Digaji Rp 1 Juta Sehari

Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara, saat sambutan menyampaikan sejarah singkat kabupaten dan hari jadi Kabupaten Aceh Tenggara ini kita peringati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan, sejak terbentuknya kabupaten hingga kini, ujar dia.

 

“Maka, dalam momentum ini izinkan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pejuang, perintis, dan pendiri pemerintah kabupaten telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan seperti saat ini,” kata Jamudin.***

 

MAG/ Salihan Beruh Melaporkan

Editor : VID