BANNER
Jendela Ala

Berikan Penghargaan, Pandji : Kinerja Bersama Dibangun Bukan Sekedar Bicara

×

Berikan Penghargaan, Pandji : Kinerja Bersama Dibangun Bukan Sekedar Bicara

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres AKBP Pandji, atas penghargaan diberikan kepada seluruh wartawan di Aceh Barat. “Semoga ke depannya, kita bersama dapat lebih mempererat hubungan lebih baik lagi dan harmonis.”

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Itu dikatakan Sa’dul Bahri, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat terpilih, usai menerima penghargaan dari kapolres, Senin 27 Juni 2022.

 

Diketahui, PWI Aceh Barat bersama wartawan dan beberapa organisasi pers, masyarakat serta instansi di Bumi Teuku Umar itu. Menerima penghargaan terbaik, berupa sertifikat dalam bingkai diserahkan langsung Kapolres Pandji di halaman Mako Polres saat upacara.

Foto : Pemberian penghargaan kepada wartawan, masyarakat dan instansi pemerintahan sebagai bentuk keberhasilan kerjasama dalam mengawasi Kamtibmas selama ini. (Reza/IGN)

 

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

Penyerahan itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan pihak kepolisian kepada seluruh wartawan yang ikut andil berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

 

Hadir sejumlah wartawan dan masing-masing ketua organisasi, PWI, Sekber dan SWI menerima langsung penghargaan yang  diberikan kapolres tersebut.

 

Kata kapolres,  hari ini kami mengadakan upacara pemberian penghargaan kepada wartawan, masyarakat dan instansi pemerintahan sebagai bentuk keberhasilan kerjasama dalam mengawasi Kamtibmas selama ini.

 

“Terselenggaranya upacara ini membuktikan sejatinya kinerja bersama salama ini dibangun bukan sekedar bicara, melainkan benar-benar dilaksanakan.”

 

Hari ini, sinergitas itu telah kita bentuk dalam menjalankan tugas bersama-sama harus lebih baik dari hari kemarin. “Tugas esok harus lebih baik dari hari ini,” pesan Kapolres Pandji.

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar
Foto : Pemberian penghargaan kepada wartawan, masyarakat dan instansi pemerintahan sebagai bentuk keberhasilan kerjasama. (Reza/IGN)

 

Berharap, agar ke depannya dapat memperkuat sinergitas antar sesama dalam memajukan daerah di Bumi Teuku Umar.

 

“Sebab, tanpa kerja sama hasil akan nihil. “Kita hebat, berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas, itu karena menjalin kerjasama yang baik.” Kata Pandji.

 

Sa’dul Bahri, menyatakan PWI siap bersedia menjalankan tugas-tugas dalam berkontribusi bersama. Sebab, sinergitas dibentuk pihak kepolisian sangat bermanfaat terhadap masyarakat Aceh Barat.

 

“Menilai, hal itu perlu dilakukan demi menciptakan kemajuan daerah.” Jelasnya, PWI siap bersinergi selalu dengan kepolisian.

 

“Baik menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, dan kontribusi lainnya.” Selagi itu dapat memberikan manfaat besar terhadap masyarakat, kata Sa’dul.

 

Berharap, ke depan hubungan wartawan dengan kepolisan dapat terus terjalin lebih baik dari sebelumnya.***

 

MAG /Reza A. Latif Melaporkan
Editor : DW