Jendela Barsela

Hari Jadi Agara Ke-48, dimeriahkan Beragam Lomba

×

Hari Jadi Agara Ke-48, dimeriahkan Beragam Lomba

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Hari jadi Kabupaten Aceh Tenggara Ke-48, jatuh pada Minggu 26 Juni 2022 akan di Paripurnakan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat esok hari, Senin 27 Juni 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Hal itu dikatakan Ketua DPRK, Denny Febrian Roza, melalui surat undangan diterima para tamu undangan, Minggu 26 Juni 2022.

BACA JUGA:   Calon Bupati Jalur Independen di Agara Harus Siapkan 6.940 KTP
Foto : Hari jadi Agara Ke-48, pemkab gelar lomba jalan santai. (Salihan/IGN)

 

Kata dia, Hut itu akan berlangsung di Gedung Dewan Bumi Sepakat Segenep, berdasarkan surat Bupati Aceh Tenggara, Nomor 003/357/2022.

 

Turut hadir Bupati dan DPRK dengan pakaian sipil lengkap. Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya berpakaian batik, terang Denny.

BACA JUGA:   Balon Bupati Abdya Salman Alfarisi, Serahkan Berkas Pendaftaran Kepada Partai Golkar

 

Adapun kegiatan dalam rangkaian Hut itu, dimeriahkan dengan perlombaan menangkap ikan untuk umum di Sungai Lawe Bulan Desa Pelonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan.

 

Selain itu, pemkab juga menggelar kegiatan lomba jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari Puspa, didampingi Kapolres AKBP Bramanti Agus Suyono.

BACA JUGA:   Butuh Bantuan Dermawan Untuk Kepulangan Jenazah Suwerdi
Foto : Antusias warga saat mengikuti lomba jalan santai. (Salihan)

 

Kemudian, Kajari Kutacane, Syaifullah, Sekda, Mhd Ridwan, Ketua PWI Agara Sumardi, Asnawi Luwi wartawan Serambi Indonesia, menyaksikan pelepasan tersebut dari lapangan Ahmad Yani, persis depan Masjid Agung At Taqwa Kutacane.

 

Jalan santai keliling kota tersebut diikuti jajaran PNS, TNI-Polri, kejaksaan, pengadilan, Mahkamah Syariah, masyarakat, dan bagi pemenang diberikan berbagai ragam hadiah oleh panitia.***

MAG/Salihan Beruh Melaporkan

Editor : DEP