Jendela AlaNanggroe AcehOlahraga

Lhokseumawe Vs Aceh Utara Berlaga, Skor 4-1

×

Lhokseumawe Vs Aceh Utara Berlaga, Skor 4-1

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola POPDA XVI Aceh 2022, berakhir dengan skor 4-1 dimenangkan Tim Sepak Bola Kota Lhokseumawe melawan Tim Kabupaten Aceh Utara, di Lapangan Cot Darat Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, 25 Juni 2022 petang.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pengamatan IndonesiaGlobal, tim sepak bola Kota Lhokseumawe, berjuang keras menjebol gawang Kabupaten Aceh Utara pada babak pertama menit 21 melalui tendangan jitu Rajif Aldifa H, skor 1-0.

Foto : Cabor Sepak Bola POPDA XVI Aceh 2022, berakhir dengan skor 4-1 dimenangkan Tim Sepak Bola Kota Lhokseumawe melawan Tim Kabupaten Aceh Utara. (Reza/IGN)

 

Tendangan jitu diarahkan ke lawan gawang tersebut, rupanya membuat gairah tim Lhokseumawe tampak sangat menggebu-gebu kembali menyerang gawang lawan dengan akhir manis.

LIHAT JUGA:   Kanwil Kemenag Aceh Sambut Baik Program JMS

 

Tim Lhoksemawe, kembali berhasil membobol gawang melalui tendangan Muhammad Faizin, dan skor bertambah menjadi 2-0 bertahn hingga babak pertama.

 

Dianjutkan pada babak ke dua, kepuasan mendulang gol ke gawang lawan belum terhenti dilakukan tim Kota Lhokseumawe. Strategipun dilancarkan oleh tim Lhokseumawe.

Foto : POPDA Cabor Bola Kaki di Lapangan Cot Darat Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, 25 Juni 2022 petang. (Reza/IGN)

 

Dengan operan jarak pendek. Santai tapi pasti, bola kembali diarahkan ke arah gawang. Tendangan manis dilakukan Rajif Aldifa, pada menit ke 45 babak ke dua itu, akhirnya membuahkan hasil. Gol menjebol gawang tim Kabupaten Aceh Utara. Skor bertambah menjadi 3-0.

LIHAT JUGA:   Pemkab Abdya Raih Opini WTP Kesembilan Dari BPK RI

 

Kemudian, pertandingan dilanjutkan dengan tanda pluit dari Wasit Junaidi. Terlihat pada detik-detik waktu berjalan peluit dibunyikan, pertahanan Kota Lhokseumawe mulai menurun. Si kulit bundar berhasil dikuasai tim Aceh Utara.

 

Dengan penguasaan bola cepat itu, akhirnya tim Aceh Utara memperkecil ketinggalan skor mereka dengan menyerang balik gawang Kota Lhokseumawe.

 

Tim Aceh Utara berhasil mencetak gol terbaik dan terakhirnya melalui tendang keras M. Sultan Zakiyansyah, pada menit ke 49. Sehingga skorpun menjadi 3-1.

 

Kabupaten Aceh Utara, sedikit bernapas lega dengan tendangan yang membuat gawang lawan kebobolan. Namun, jebolnya gawang Kota Lhokseumawe itu harusnterbalas pahit.

 

Pada menit ke 78, tim Kota Lhokseumawe, kembali mengarahkan bola ke arah gawang Aceh Utara. Operan cantik diterima Faizin dari rekannya. Sehingga gol manis ke duapun ditendangkanny ke arah  gawang lawan. Skor pun bertambah menjadi 4-1 yang dimenangkan oleh Kota Lhokseumawe versus Aceh Utara dalam laga sengit itu.***

 

MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : VID